Tulisan Terbaru

ANDA SEPERTI BLACK COLOR? BERUNTUNGLAH ANDA

Anda suka warna hitam? Suka atau tidak Anda pasti memiliki warna hitam di tubuh Anda. Pastinya rambut bukan?
Warna hitam adalah salah satu warna primer yang mempunyai banyak arti dan fungsi. Hitam membuat lain warna nampak lebih terang dan kontras. Sebuah gambar yang berlatarbelakang hitam juga akan tampak lebih cerah dan selaras. Pakaian warna hitam juga katanya bisa secara visual melangsingkan tubuh.
Banyak yang bilang warna hitam itu menunjukkan sesuatu yang elegant, menggairahkan, menunjukkan kerapian, kesempurnaan, energi, juga menunjukkan pengendalian diri. Mungkin ini yang menginspirasi pihak Djarum black menggunakan kata black disetiap media info yang ditampilkan seperti: Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Black Car Community, Black Motor Community, Black Community,dll
Disisi lain warna hitam juga menunjukkan makna berkabung, misterius, atau sesuatu yang berlawanan.
Satu sifat yang paling khas dari warna hitam adalah warna ini sangat cocok dipadu dengan warna apa saja. Dengan merah, hijau, biru, oranye, kuning, ungu, coklat, dll akan tetap menunjukkan perpaduan warna yang selaras dan seimbang. Artinya warna hitam ini selalu welcome terhadap warna lain. Warna apa saja yang dipadu dengannya, dia selalu menerima dengan senang hati, dan warna lain akan senang bersama dia, karena mereka akan terlihat lebih cantik dan lebih bermakna.
Adakah diantara anda seperti sifat warna hitam ini?
Beruntunglah Anda, karena Anda adalah orang yang selalu welcome terhadap orang lain, bukan hanya itu saja, jika orang lain bersama dengan Anda maka mereka akan tampak lebih cantik dan lebih berenergi.






No comments:

Blog Archive