Tulisan Terbaru

SEORANG WANITA DIPUKULI, DITELANJANGI DAN DISIRAM BENSIN


Seorang wanita bernama Alejandra Maria Torres yang merupakan  anggota sebuah  geng bersenjata dipukuli, ditelanjangi, bahkan disiram bensin dan siap mau dibakar massa di  Guatemala City. Untung polisi datang dan menangkapnya. Kejadian ini berawal  karena Torres beserta tiga orang temannya mencoba merampok  seorang penumpang sebuah bus di Guatemala City. Tiba-tiba aksi mereka ketahuan. Tiga orang temannya berhasil lolos, tetapi naas bagi Torres, dia tertangkap dan massa langsung memukuli, menelanjangi, dan  menyiramkan bensin ke tubuh wanita itu, siap-siap mau dibakar walau saat itu Torres minta ampun dan memelas.

Menurut Info, tindakan seperti ini sering terjadi di sana, orang-orang sering diramaikan massa dengan kejam, dan tahun lalu saja sekitar 40 orang tewas diramaikan massa.


Ternyata tindakan seperti ini juga terjadi di negara lain ya? Setuju kalau para penjahat harus ditindak dan dihukum sesuai tingkat kejahatannya.Tetapi...apakah cara-cara diramaikan massa seperti ini bisa ditolerir? Saya kira tidak. Terlalu sadis. Kalau memang benar ia pelakunya mungkin masih ada orang yang bisa terima. Bagaimana jika tidak? Bayangkan seseorang harus meregang nyawa karena dilempari,dipukuli,dibakar bahkan di sembelih hidup-hidup. Saya masih teringat membaca sebuah berita, seorang anak idiot yang hilang dari rumahnya dan pergi jalan ke kampung lain. Tiba-tiba dituduh mencuri ayam..tanpa ba..bi..bu, dia dihakimi massa dan langsung tewas. Sadis dan Ngeri!! Bisa saja yang menuduh itu adalah seorang yang justru si pencuri ayam.

image: http://www.dailymail.co.uk/news/worldnews/article-1236323/Female-armed-robber-stripped-beaten-set-alight-lynch-mob.html

18 comments:

rumah blogger said...

amankan yang pertamaaxxxx...kasihan ya??

sabirinnet said...

itulah kalo masyarakat sudah bertindak kadang diluar dari aturan hukum. dan tidak ada hukum yg berlaku, akibat dari kemarahan massa. kalo ditempat kita sama saja, maling jemuran kepergok juga dipukuli sampai babak belur.

sda said...

emosi pada saat itu yang menyebabkan mereka bertindak, walaupun sangat disayangkan. kasian pada orangnya, kalau memang bersalah, ya salahkan perbuatannya...

narti said...

ternyata masih ada juga yang bertindak seperti itu ya?

lina@happy family said...

Yang namanya main hakim sendiri tidak bisa dibenarkan, karena bisa terjadi salah korban...

minomino said...

entahlah,saya kadang heran...
kalau masyarakat sendiri menilai bahwa perbuatan wanita itu dgn gank-nya adalah perbuatan yg memalukan...lalu kenapa mereka membalas dengan hal yg sama memalukannya..
apa bedanya mereka dengan wanita itu? hmmmm....bingung saya... :)

tips komputer said...

Sangat mengerikan, kasihan kan kalau harus diperlakukan seperti itu, iya kalau emang bener salah...lha kalau engga???

Noriez said...

Haduuh, perempuan kug tega siih ngrampog gitu,..

whandi said...

Sadis... kalo aku pribadi kurang setuju dengan cara itu... Terlalu berlebihan... Sedangkan para koruptor aja yang udah sah-sah menjadi tersangka dan merugikan banyak orang aja tidak begitu. Masak org yang hanya nyolong ayam yang harganya tidak seberapa harus membayarnya dengan nyawa? dan belum tentu die pelakunya.... KEJAM...

portal jual beli dan toko online gratis said...

wah gila, parah juga yah

rismahutabarat said...

Bagian yang paling miris dari kejadian seperti ini adalah ada saat ketika kita merasa begitu marah dan kesal atas seorang pelaku kejahatan. Tapi begitu melihat dia dipukuli bahkan nyaris terbunuh, timbul juga rasa iba melihat yang dialaminya itu.

ALRIS said...

Masyarakat yang emosi bertindak emang sering diluar akal sehat, nalarnya pasti gak jalan.
Liat fotonya kasian juga, memelas begitu....
Salam

Yudhi said...

Wah kejam nian... tp itulah sifat manusia, dimana2 ada samanya

ipin said...

mangkanya jangan suka berbuat jahat jadinya khan begini...di mana maana main hakim sendiri sudah menjadi tradisi yang kasihan maling cere hasil tak seberapa mati pula...maling kelas kakap masih enaak2an duduk di kursi empuk..

Tlogosari.NET said...

kasian gan T_T

blogger pinrang said...

kasian juga, orangnya juga cantik tapi jahat.

simieY said...

owh..kasihan

cewek bugil said...

Begitulah kerasnya dunia. Ini bisa buat pelajaran muda-mudi kita bahwa hidup esok akan sangat keras, keep post bro !!!

Blog Archive