Tulisan Terbaru

BLOGGER DAN SIDE INCOME

http://freelanceswitch.com/images/freelanceblogwriter.jpg

Blogger dan penghasilan sampingan, kira-kira itulah maksud postingan ini. Yang dimaksud bukan penghasilan dari bisnis online atau bisnis jual pulsa atau bisnis forex atau bukan penghasilan dari lomba blog Djarum Black atau ajang uji kreativitas Blackinnovationawards yang sedang diperlombakan itu lho. Jadi apa? Baca terus ya…
Yang namanya penghasilan sampingan merupakan sesuatu yang sangat berarti baik secara Jasmani dan Rohani. Selain memperoleh uang juga memperoleh kepuasan bathin karena waktu luang telah terisi, hobby, bakat dan ilmu dapat tersalurkan, dan yang paling penting pekerjaan ini kita nikmati. Itulah alasannya.
Saat ini para karyawan, guru, PNS, dan para Ibu rumah tangga sudah banyak memiliki side job yang menghasilkan side income, yang awalnya hanya bertujuan mengisi waktu luang.
Bagaimana dengan para Blogger? Do YouHave a side income?
Beruntunglah Anda yang sudah bisa membuat Blog dan menghiasnya walau dengan hal-hal dasar seperti membuat daftar pengunjung, membuat shoutbox, chatting, mengubah template, dan lainnya, karena Anda sudah bisa memiliki side income dengan memberi private less bagi orang-orang yang tertarik memiliki Blog.
Pengalaman saya selama 1 bulan sebagai uji coba, sekarang saya sudah memiliki 6 siswa. Dengan biaya Rp. 250.000/ orang, mereka saya beri materi cara membuat blog, menghias blog, trik sederhana menulis postingan, hingga cara-cara promosi blog ke berbagai search engine.
Lumayan !! Disela bisnis online yang terseret-seret dan $ yang agak menjauh, tetapi karena side income yang satu ini, maka biaya internet menjadi tercover. Asyyykkkk.
So, kepada para sobat Blogger, segera persiapkan modul saat ini juga, lakukan promosi, dan buat iklan mini di Koran dengan menjelaskan keuntungan memiliki sebuah blog.
Dengan demikian, orang-orang akan tertarik dan datang kepada Anda.
Apalagi kalau mereka mengetahui bahwa Blog bisa menghasilkan uang…pasti a side income akan datang..
Sekali lagi..Asyykk….

Best regards,

Piter silitonga

4 comments:

Aa Wawan said...

wah,,,tapi gw kurang bakat ngajar ,,,mas hehe ...tapi patut di coba juga kayaknya ,,,,di jaman ekonomi resesi kyk gini ...

ipanks said...

weddew keren nih om postingnya.teruskan posting yang bagus2 yap om.

budiawanhutasoit said...

wah..heibat..udah punya murid..enam lagi..
aku ngga punya bakat untuk ngajar..hehe

balidreamhome said...

mantaff sangat kreatif dan konstruktif :-) maju terus bro...

Blog Archive