Tulisan Terbaru

BERTINDAK!!

Manusia diberi dua anugerah luar biasa: pikiran dan waktu. Banyak yang bisa dilakukan dengan kedua anugerah ini. Tergantung pilihan dan terserah untuk apa saja. Masalahnya masih banyak yang belum mempergunakan anugerah ini untuk memanfaatkan berbagai peluang yang terbentang di hadapan kita. Mungkin karena ketidakpahaman, atau karena ketidakpedulian, atau mungkin juga karena kemalasan sehingga semuanya terlewatkan begitu saja tanpa kesan dan tanpa hasil.
Sebuah tindakan yang cepat dan terarah tentunya akan bisa menangkap peluang yang telah siap untuk diraih. Sebaliknya “mereka” akan pergi ke pihak lain jika tidak melakukan apa-apa.
No goal like it! Benar!! Tidak ada dua gol yang persis sama. Detik keberapa, tendangan/sundulan yang bagaimana, umpan siapa, pasti berbeda. Demikian juga dengan No opportunity like it!! Tidak ada peluang yang sama seperti yang lalu .Boleh saja peluang itu ada tetapi tidak seindah yang pertama.
Sebuah tindakan tidak mengenal tempat dan waktu. Kapan dan dimana saja Anda bisa melakukannya. Tetapi bukan berarti melakukan tindakan di luar kemampuan apalagi tindakan yang negatip.
Jika saat ini Anda seorang mahasiswa bertindakah untuk mengembangkan ide-ide cemerlang yang bisa disumbangkan ke Blackinnovationawards goes to campus. Jika Anda seorang yang hobi menulis bertindaklah untuk memiliki sebuah blog agar bisa menuangkan segala ide atau opini dan bisa mengikuti lomba Djarum black blog competition dan mengikuti berbagai e-business. Jika Anda fresh graduated segera bertindak untuk menciptakan lapangan kerja atau memilih sebagai karyawan.
Sekali lagi, bertindaklah.




No comments:

Blog Archive