Tulisan Terbaru

ALL BEGINNING IS DIFFICULT

WHERE DO I BEGIN??
Entah kenapalah terasa sulit ketika kita dituntut untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan. Sudah diskusi dan bertanya kesana kemari tetapi tetap terasa sulit. Ketika pertama sekali disuruh berbicara di hadapan orang banyak, segala kata-kata yang sudah dihapal sirna entah kemana. Begitu juga ketika pertama sekali mencoba-coba ikut kontes, perlombaan, atau apalah namanya pada awalnya terasa sulit. Karena nervouslah, atau seperti orang bilang bermental tempelah, atau gak Pede lah. Ketika di PHK dan ingin membuka usaha untuk pertama kali juga sulit.

All beginning is difficult. Benar juga nih kata bijak yang satu ini. Segala sesuatunya sulit pada awalnya. Buktinya, sewaktu kita bayi diawali dengan merangkak- berdiri-berjalan lalu berlari. Step-step ini kita lalui dengan susah payah. Setelah itu tumbuh dan berkembang, lalu merencanakan dan merancang serta memasuki dunia baru, baik itu looking for a job atau perjalanan karir, semuanya kita awali dengan masa-masa sulit.

Karena begitu sulitnya sampe –sampe ada yang gak mampu dan kandas ditengah jalan. Sebaliknya, banyak yang mampu bertahan, bisa kuliah, bekerja, menikmati indahnya dunia, dan bisa berselancar di dunia Blog hingga mengikuti berbagai kompetisi blog dengan segala inovasi di Blackinnovationawards goes to campus dan Djarum black blog competition.

Nah bagi sobat sekalian, All beginning is difficult. Segalanya sulit pada awalnya. Tetapi dengan sebuah tekad yang kuat, mental baja, kesabaran, semangat yang tinggi, yakinlah segalanya akan bisa dilalui.

Best Regards

Best regards,

Piter silitonga

2 comments:

ipanks said...

betul om.untuk melangkah pertama kali juga sulit yap om.tapi kok kalo untuk malam pertama ga susah yap hehehehe bwakakaka

Piter M. Silitonga,S.Si said...

respon by piter:
ipanks; malam I sulit tak sulit,gampang tak gampang.hehe

Blog Archive