Tulisan Terbaru

MEREKA INI GAK BAKALAN DI PHK

Ingin menulis postingan sehubungan dengan Lomba blog Djarum Black sekaligus cari info-info menarik di Black in News, browsing sana - sini, akhirnya singgah di Jepang dengan profesor - profesornya yang ahli dalam hal kutak-katik mesin dan tidak kenal istilah menyerah dalam mengembangkan robot-robot dengan multi fungsi.
Tidak hanya dari segi fungsi, mereka juga mendesain "manusia - manusia" tersebut dengan wajah cantik dan mirip seperti kita-kita.
Buktinya baru-baru ini para profesor negara sakura itu kembali melahirkan 2 orang gadis cantik.
Namanya si HRP-4C dan si Saya.
Si HRP-4C bekerja sebagai model yang bisa melenggang di catwalk layaknya cindy crawford. Dengan senyum menggoda HRP-4C yang mempunyai tinggi badan 158 cm itu bakal menampilkan busana-busana terbaik dunia.
Sedangkan saudaranya si saya yang berparas rupawan mungkin mirip mbak maria Ozawa, bekerja sebagai sekretaris. Dengan Otaknya yang encer dan menguasai berbagai bahasa, dia juga berprofesi sebagai guru dan resepsionis di Tokyo University. Kalau Anda call ke kantornya si Saya, dengan senang hati dia akan menjwab. Dengan busana kerja yang rapi dia juga akan mempersilahkan Anda duduk di ruang tunggu.
Masalahnya mereka berdua ini gak bisa di ajak kencan atau pacaran apalagi menikah.. Soalnya mereka terlahir dengan tubuh yang terbuat dari bahan-bahan "non meat" .
Satu hal yang tidak mengkhawatirkan mereka adalah cewek yang dua ini tidak akan pernah ter PHK dan akan tetap cantik serta awet muda.
Mau gak si Saya itu dipanggil untuk bantu ketik-ketik postingan ya? hehehe


"Saya"
HRP-4C

3 comments:

Kristina Dian Safitry said...

keren keren hasil ciptaanya. sayangnya gak bisa diajak nikah*gubrak!*he..he..

budiawanhutasoit said...

jadi ingat fil I-Robot...
kaloo nanti udah diproduksi massal dan harganya semakin murah..lapangan pekerjaan makin sempit dong ya..hiks

abie said...

wah..di gaji berapa ya? pasti mahal tuh...

Blog Archive