Tulisan Terbaru

ONLINE BUSINESS UNTUK PARA HOUSE WIFE

Ibu Rumah Tangga (House Wife) saat ini sudah disarankan melek internet sehingga bisa memvariasikan aktivitas sehari-hari yang terkadang membosankan. Dengan menguasai dunia online ini, mereka akan dapat mencari berbagai informasi seperti tips merawat anak,mencari info-info makanan bergizi, resep makanan, bahkan tips untuk “menyenangkan” suami. Selain itu juga bisa bergabung di berbagai forum, serta membaca informasi di Black In News.
Mbak Meutia Hatta Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan di acara International Workshop On Women Empowerment Information Technology, Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (24/3/2009), juga megimbau agar para ibu Rumah tangga menguasai internet sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbinis tanpa harus tampak bekerja keras seperti laki-laki.
Mereka bisa duduk manis di depan monitor sambil mencari berbagai info bisnis yang cocok, seperti mempromosikan hasil kerajinan tangannya, mempromosikan aneka kue hasil buatannya, atau produk-produk pakaian yang dijahitnya.
Bagi para Ibu yang hobby menulis juga dapat membuat Blog, sehingga segala uneg-uneg, pengalaman, cerita lucu, dapat dituangkan pada Blognya. Selain itu juga dapat mengikuti lomba Blog seperti Djarum Black Blog Competition, Bahkan bisa memonetize blognya dengan mengikuti berbagai program penghasil uang seperti PPC program, Google Adsense, Sharing photo, affiliasi program, dll.

Seperti apa kira-kira bisnis online yang cocok untuk para house wife?
  • Klik rupiah: anda dibayar setiap kali anda membaca iklan orang lain selama 30 detik, JIKA ingin daftar, klik di sini
  • Kumpul Blogger, anda dibayar jika iklan yang anda pasang di blog/web diklik dan dibaca orang lain. JIKA ingin daftar,klik di sini
  • Bagi ibu-ibu yang hobby koleksi foto, bisa juga sharing photo, dan setiap photo Anda di klik dan dilihat orang, maka anda akan mendapat dolar. JIKA ingin daftar,klik di sini
  • Bagi ibu yang hobi belanja dan mengenal berbagai merek dan produk,mereview produk tersebut, dan sebagai hasil jerih payah mengupas-tuntas produk tersebut, akan diberi uang. JIKA ingin daftar,klik di sini
Nah saat ini juga, ibu-ibu boleh dong belajar komputer, internet dan membuat Blog. Tetapi jangan lupa, Family is the first.

No comments:

Blog Archive