Tulisan Terbaru

DUNIA ONLINE DAN NGEBLOG

Hasil riset oleh Yahoo yang berhasil mengumpulkan data pada akhir Desember 2008 dan mengambil sampel dari wilayah Jakarta, Botabek, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Palembang dan Makassar, menyatakan bahwa 1 dari 3 penduduk perkotaaan di Indonesia selalu mengakses internet.
Menurut survey, para pengguna internet biasanya mengakses e-mail (59%), instant messaging (59%), social networking (58%) search engine (56%) berita online (47%) Menulis Blog (36%) dan game online (35%).

Weh..ternyata dunia tulis-menulis blog masih kalah pamor, hanya setingkat di atas game online.
But I think, it’s not problemlah. Soalnya ngeblog itu kan gampang-gampang susah. Gampang karena tidak sulit membuatnya. Susah karena tidak gampang membuat postingan apalagi promosi nya dengan teknik seo-seo an.
Terlepas dari masalah gampang-susah, sebenarnya dengan memiliki sebuah Blog akan membuat dunia online serasa lebih lengkap. Kenapa tidak, dengan Blog seseorang bisa bebas berexpresi, melatih kemampuan menulis, mengasah kemampuan bahasa inggris, promosi diri, menjual produk, berbisnis, menambah teman di seantero dunia, bahkan bisa mengikuti berbagai lomba blog gratis seperti yang diadakan Djarum Black dengan berbagai hadiah yang mantap, bahkan lomba-lomba blog lainnya.
Nah.. Bagi Anda yang saat ini hanya browsing-browsing, surfing-surfing dan melihat karya inovasi anak bangsa di Blackinnovationawards goes to campus, segera miliki Blog saat ini juga, buat postingan, dan rasakan dunia online Anda akan semakin komplit.

Oh ya.. bagi Anda yang berada di Medan dan ingin memiliki Blog,
saat ini saya membuka kursus membuat Blog di
Mark Education Centre, Jl.S.M Raja no.55F Medan, telp.061-7349895
Info selanjutnya:Click Here



1 comment:

reni said...

Aku baru kenal dg blog. Dan ternyata suka. Asyik juga bisa belajar menuangkan apa yg ada dlm hati dan pikiran dlm blog, ternyata.

Blog Archive