Tulisan Terbaru

AWAS! ROHYPNOL BISA DIPAKAI UNTUK MEMPERDAYA WANITA

Rohypnol adalah sejenis obat penenang yang sangat mirip dengan valium tetapi pengaruhnya jauh lebih kuat hingga 10 kali lipat. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. Efeknya terjadi 20-30 menit setelah dikonsumsi.

Rohypnol ini banyak dijual di pasaran dengan harga hanya sekitar $ 1- $ 5. Nama lainnya adalah Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, Meksiko valium, Roachies La Roche, Rope, atau raped date pill. 
Di Eropa dan Amerika Selatan, Rohypnol biasanya digunakan sebagai obat penenang yang kuat.  

Tahap awal ketika Rohypnol bekerja akan menyebabkan relaksasi otot, pusing, sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, hingga kesulitan bergerak atau berbicara. 

Dengan kemampuannya itu, Rohypnol dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan. 

Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit,memar,pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur.

Modus pengunaan obat ini adalah:

Ketika korban berada di sebuah pesta atau bar sedang minum-minum. Biasanya seseorang memasukkan  tablet Rohypnol ke dalam minuman korban saat ia sedang lengah atau ketika ke kamar mandi. 

Sekitar dua puluh menit setelah korban menghabiskan minumanya, korban mulai merasa sangat mabuk. Dalam keadaan demikian, biasanya seseorang yang berniat jahat berpura-pura mengantarka si korban pulang. Ketika situasi sudah memungkinkan, maka ia dibawa ke sebuah tempat lalu diperkosa. 

Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka mungkin menemukan bukti bahwa sesuatu dilakukan untuk tubuh mereka ketika mereka sedang "tidur."  

Banyak korban yang mengalami perkosaan di bawah pengaruh Rohypnol tidak yakin apakah mereka diperkosa, karena mereka tidak memiliki ingatan pada malam sebelumnya.
Waspadalah...

image:literaryminded.blogspot.com

6 comments:

Anonymous said...

Maaf ya, itu kan informasi, harus nya bisa berbagi ilmu dong, apalagi kalau ini disuruh buat tugas. masa kata-kata nya gak bisa di block... untuk di copy-paste gimana? kita juga perlu ilmu. Kalo gak mau berbagi ilmu gak usah bikin blog, gaya-gayaan punya blog tapi gak bisa bagi ilmu:) TERIMAKASIH.

Anonymous said...

Bisa kok ?

Anonymous said...

Wah.. Masi kenceng bang? Kaga ada apa2 marah2...
Ckckckck..

obat bius said...

terimakasih infonya....

Obat Bius Cair
Obat Bius Hirup
Obat Bius Semprot
Obat Bius Serbuk
Obat Tidur

PRATAMA said...

itu benar mas
obat bius tablet rohypnol

sumber dari web obatbiusasli.com

aji said...

Obat Bius
Trivam propofol

index: obatbiussemprot.com

Blog Archive