Tulisan Terbaru

COME AND SHARE

Come and Share !! itulah judul blog ini, dengan thema: Hari esok yang baik... Berbagai jalan kita tempuh untuk menggapainya. Semoga dengan membaca simple blog ini dapat menghantar kita ke hari yang baik itu. Kenapa berbicara tentang hari esok? Bagi saya pribadi, yang namanya hari esok adalah hari yang penuh rahasia, tidak terbatas dan menjadi tujuan setiap orang. Hari esok itu akan hadir terus menerus dan tidak akan berhenti. Ketika bangun di pagi hari, dia sudah menunggu 24 jam ke depan. Sebagai manusia, kita akan selalu berharap semoga hari esok itu baik-baik saja.

 Hari esok yang baik .. Tak satupun diantara kita yang menginginkan hari esok yang buruk. Sebagai makhluk yang mempunyai dwi fungsi yakni sebagai makhluk individu dan makhluk sosial, tentunya manusia membutuhkan orang lain untuk bisa saling berbagi. Manusia akan datang ke manusia lainnya dan berbagi tentang apa saja. Dalam berbagi tersebut, manusia akan memperoleh hal-hal baru yang setidaknya akan berguna dalam menggapai hari esok yang baik itu. Segala impian, cita-cita, dan angan-angan setidaknya akan terbuka, dan kita akan semakin kuat dalam menggapai hari yang baik itu dengan segala rintangannya.


Salah satu aspek yang menjadikan manusia bisa saling berbagi adalah arena adanya kasih. Tanpa kasih, manusia tidak akan mampu saling berbagi dan tanpa kasih kita akan sama dengan makluk lainnya yang saling membunuh dan memberlakukan hukum rimba.Sebagai seorang blogger saya juga akan datang dan berbagi dengan blogger lainnya tentang apa saja walau hanya melalui blog walking, comments, share pengalaman, dan saling memberi atau mendapatkan award. Pada kesempatan ini saya mendapatkan award yang ke 4 dari mbak reni dengan blog the othersnya. Keistimewaan Award ini adalah award kasih yang menjadi modal utama untuk saling berbagi. Award ini nantinya akan saya teruskan ke sobat-sobat bloger  jika waktunya telah tepat. Thanks to mbak reni awardnya sudah diterima dan dipajang dengan tak kurang suatu apapun. Sekali lagi, mari datang dan berbagi.

6 comments:

Opung said...

Selamat ya buat awardnya sob.

Anonymous said...

Selamat untuk awarnya, bang Piter. Mari menyebarkan kasih dimanapun kita berada

Horas

narti said...

selamat atas awardnya...

sda said...

yups, benar sekali semoga hari esok lebih baik lagi...

reni said...

Yups.. setuju, semoga hari esok lebih baik...
Makasih ya Bang, awardnya dah dipajang...

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog said...

selamat awardnya. tambah semangat dong he..he.. salam

Blog Archive