Tulisan Terbaru

SEBUAH KHAYALAN


Di sela-sela waktu keseharian Anda Mungkin Anda pernah menghayal tentang segala yang indah-indah dalam hidup Anda atau  Anda mungkin pernah berandai-andai tentang keberhasilan diri atau kesuksesan diri Anda. Seandainya begini, aku pasti begitu. Seandainya begitu, aku mungkin begini. Begitulah kadang-kadang hal yang terlintas, dan sering sekali tampak begitu indah dan menyenangkan. Sebagai makhluk yang diberi akal, hampir semua manusia pernah mengkhayal. Umumnya  hal-hal  yang terlintas dalam khayalan adalah segala  yang indah-indah tentang sebuah keberhasilan atau kesuksesan walau mungkin sekali-sekali mengkhayal ingin memiliki Britney Spears, David Beckham atau artis – artis cantik Indonesia.

Yang namanya khayalan, datangnya serta merta dan tanpa direncanakan. Kapan dan dimanapun bisa terjadi, dan biasanya kehadirannya hanya sebentar namun bisa membawa suasana hati yang  berbeda. Ketika sang khayalan telah pergi, kadang-kadang ia mampu meninggalkan sesuatu yang berdampak terhadap orang yang mengalaminya. Seseorang  bisa menjadi termotivasi dan menganggap khayalan itu bisa menjadi kenyataan, atau juga ada yang menganggapnya biasa saja dan merupakan sesuatu yang tidak mungkin. Setiap orang berbeda-beda dalam menyikapinya.

 Bagaimana dengan Anda? Apakah khayalan merupakan sesuatu motivasi diri bagi Anda? Jika iya, sungguh beruntunglah Anda. Berarti inilah waktu terbaik untuk mewujudkannya. Tetapi perlu diingat, “indahnya” sebuah khayalan belum tentu seindah yang dikhayalkan. Jika Anda mengkhayalkan sebuah keberhasilan, Anda harus siap jika keberhasilan itu tidak sesuai dengan khayalan Anda dan bahkan harus siap jika “keberhasilan” itu tidak mampu menjadi nyata. Tetapi tidak perlu pesimis, Anda mengetahui istilah nothing is impossible bukan? Tak ada yang mustahil. Bukankah Segala sesuatunya akan mungkin benar2 terjadi jika kita mencoba dan mencobanya terus ?? Jika ini terwujud..betapa Indahnya sebuah khayalan.

image: http://static-p4.fotolia.com/jpg/00/00/23/47/400_F_234769_KIoT89fTGC9SF3ZjkPDVJbPZNfydRE.jpg

9 comments:

narti said...

mengkhayal yang indah? benar juga...
setuju banget dengan artikelnya, mengkhayal yang indah2 dan biasanya jadi motivasi kita untuk mewujudkannya.

sda said...

mengkhayal memang tidak selamanya dapat terwujud, apalagi kalau memang sadar itu tidak bakal terwujud.
jadi baiknya bagaimana? apa mengkhayal yang wajar2 saja??

SeNjA said...

kalau khayalan dan harapan sama gak ya ??

lina@happy family said...

Saya punya buku visi Bang...semua keinginan yang belum tercapai saya tulis di situ

rumah blogger said...

berhayal lebih baik berminpi, iya nggak??

sabirinnet said...

kalo terlalu banyak berkhayal sih bahaya juga, apalagi kalau lagi hujan2, heheee

Opung said...

Khayalan kadang bisa jadi motivasi untuk mewujudkannya jadi kenyataan.

phonank said...

Mengkhayal lah sesuka anda.. sebelum mengkhayal ada undang-undangnya,hehehe

itulah kenyataan saat ini.. terlalu banyak Undang-undang

si Rusa Bawean said...

saya berhayal dapat undian 1 milyar rupiah
:)

Blog Archive