Tulisan Terbaru

DUH, SI BOS PLAYBOY MAKIN TUA MAKIN MENJADI

Mungkin karena sudah tidak tahan lagi ‘menyendiri’, Hugh Hefner (84), sang bos majalah playboy akan segera menikahi sang model Crystal Harris yang berusia 24 tahun. Terpaut usia  60 tahun tidak menghalangi kedua insan yang dimabuk asmara itu naik ke pelaminan.

Pernikahan tersebut rencananya akan diadakan 18 Juni 2011 dan akan digelar di Playboy Mansion di depan air terjun. Pada awalnya pernikahan ini sempat diragukan oleh banyak pihak karena perbedaan usia yang sangat jauh. Namun nyatanya keduanya benar-benar siap dan serius untuk menggelar pernikahan ini.

Kabarnya, Harris sudah mengincar gaun pengantin bermodel strapless karya perancang Romona Keveza. Harris juga dilamar dengan sebuah cincin mewah seharga Rp 810 juta.

Menyangkut kehidupan Hefner yang membuat Playboy tahun 1953, pernikahan ini adalah yang ketiga, setelah ia bercerai dari istri keduanya, Kimberley Conrad, awal tahun lalu. Sedangkan Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams pun berakhir dengan perceraian tahun 1959. 
 
Sepak terjangnya di dunia yang dekat dengan para wanita cantik ini, kehidupan Hefner pernah diungkap dalam buku 'Mr. Playboy: Hugh Hefner and the American Dream'.  Dalam buku itu  disebut bahwa ayah 4 anak itu kerap bercinta dengan banyak partner pada waktu bersamaan.  Hefner bahkan pernah menggaet saudara iparnya sendiri. "Dahaga Hefner akan petualangan seks menjadi semakin kuat, sampai sekali waktu ia pernah merasakan jadi homoseksual," jelas buku itu.

Dalam majalah play boy miliknya, Hef, begitu sapaan akrabnya, dikenal sebagai pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil. Dia menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela hak kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertama Playboy yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953, sukses besar dan terjual 51.000 eksemplar. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional berasset jutaan dolar AS.

Dengan harta berlimpah itu, banyak wanita-wanita muda ingin selalu berada di dekatnya. Sang bos ini pun tidak melewatkan keadaan ini. Bahkan dia akan segera menikahi gadis yang layak menjadi cucunya. Tua tua keladi, makin tua makin menjadi. Pernyataan itu sangat sesuai untuk  bos Playboy, Hugh Hefner.

2 comments:

lina@women's perspectives said...

Kalau Hugh bukan miliuner, Crystal mana mau tuh...

Henny Yarica said...

duitnya banyak sih, model mana yang nolak kalo dilamar dengan cincin seharga 810 juta???

Blog Archive