Tulisan Terbaru

ABADI

Anda pasti sudah sering mendengar kata yang menjadi judul tulisan ini bukan? Abadi bisa digambarkan sebagai suatu hal yang tak terbatas dan akan ada selama-lamanya. Bagi manusia bentuk  aplikasi abadi ini  tentunya sangat sulit dan bahkan tidak mungkin. Manusia mempunyai keterbatasan atau limit dan tidak akan mampu hidup selama-lamanya. Hanya Allah Sang Pencipta yang mampu memegang gelar  ini dan Dialah seorang yang Abadi dan kekal selamanya. Dia telah ada sebelum waktu dimulai, ada di setiap momen, dan akan terus ada walau apapun yang terjadi dengan  alam semesta.

Walaupun demikian, sebagai manusia yang tumbuh dan berkembang yang menjalani segala bentuk kehidupan, akan selalu  mengharapkan keabadian itu. Setidaknya selama masih diberi kesempatan menghuni dunia ini. Bukankah kita tidak ingin jalinan persahabatan, kisah cinta, hasil karya, pekerjaan atau apapun itu akan selalu  bertahan dan langgeng selama kita hidup? Tidak ada seorangpun yang menginginkan putus atau berakhirnya sebuah jalinan persahabatan yang tulus, pekerjaan yang telah diraih dengan susah payah dan telah mampu menghidupi, atau jalinan cinta yang tulus dan suci. Semua menginginkannya  tetap abadi.

Ketika kita merasakan segala yang indah dan menggembirakan dalam hidup, tentunya kita akan berusaha dengan segala upaya untuk selalu menjaganya agar bisa bertahan dan tetap abadi selama kita masih bisa bernapas. Tetapi mungkinkah ini bisa  terwujud? Mungkinkah badai akan datang dan menghalaunya ? Hmmm...it’s hard to say. Tetapi sebagai makhluk yang diberi budi dan akal, tentunya bukan tidak mungkin manusia menjadikannya bisa terwujud. Dengan adanya saling memahami, saling mencintai, saling menerima apa adanya, dan tentunya disertai doa dan berpengharapan, tentunya bisa membuatnya menjadi nyata.

Oh ya kepada seluruh sahabat dimana saja berada, disini saya persembahkan sebuah teks lagu Eternal Flame dalam bentuk image, semoga bisa membawa semangat dan mewujudkan segala impian Anda:)






4 comments:

lina@home sweet home said...

Keren banget imagenya Bang...
Kita hanya bisa berusaha memperjuangkan apa yang dicita2kan dan mempertahankan apa yang telah dicapai... Akankan itu bisa bertahan selamanya? Kehidupan itu bagai roda, kadang di atas, atau di bawah...

reni judhanto said...

Eternal Flame... adalah lagu kesukaanku Bang...
Tak ada yang abadi bukan...?

rumah blogger said...

waaahhhh..bagus banget untuk koleksi nich

sabirinnet said...

penuh dengan nilai seni mas, walaupun saya tidak suka lagunya, tetapi saya suka designya..mantap deh

Blog Archive