Tulisan Terbaru

KETIK REG 99% SPASI 1% .. KIRIM KE 54K535

Yang mau lewat alias Iklan selalu rajin tampil disela-sela acara favorit kita di layar kaca. Terkadang sebuah cerita harus terputus karena kehadirannya yang tiba-tiba.

Tetapi dapat dimaklumi karena tanpa ini tentunya acara tersebut tidak akan bisa ditonton. Selain itu si “yang mau lewat” ini juga berperan dalam membuat relaks sejenak dan memberi kesempatan untuk beraktifitas walau sebentar, juga bisa mengendalikan “emosi,” misalnya ketika terjadi sebuah adegan yang amat mengharukan, air mata tidak jadi menetes karena dibuyarkan si “yang mau lewat” ini. Dan yang penting, kehadiran si “yang mau lewat” ini juga berperan menormalkan detak jantung apalagi saat menonton adegan perkelahian seru yang sempat mempercepat gerakan jantung.

Sesuatu yang unik, akhir – akhir ini si “yang mau lewat” diramaikan oleh nuansa baru yang berkaitan dengan resep-resep sukses, resep sehat, resep karir, resep jenis pekerjaan, resep mengetahui arti di balik nama, dan masih banyak lagi, yang semuanya bertujuan “mencapai hidup yang lebih baik.” Tetapi dari iklan tersebut, tidak ada yang membahas Tips membuat postingan cepat, atau tips menggali ide inovatif , karena hal ini sangat perlu, apalagi saat ini sedang berlangsung lomba Djarum black blog competition dan Blackinnovationawards.

Gimana sih cara daftar ke resep-resep itu ? ketik reg spasi .... kirim ke .... Sebuah harapan, kiranya dengan bantuan resep-resep ini, kehidupan seseorang akan lebih baik karena telah dituntun untuk mengetahui karir, kesehatan, jenis pekerjaan, hingga arti sebuah nama. Hasilnya ?? Semakin Sukseskah or Sebaliknyakah?? Kalau iya berarti tepatlah kehadiran si ketik reg spasi ....ini.Tetapi kalau tidak? Gimana ?

Masih ingat teori Thomas A. Edison si penemu Bolam?? Katanya untuk mencapai keinginan adalah 99% kerja keras 1% Nasib.Berarti dengan belajar, ulet, disiplin, semangat, tidak gampang putus asa, bekerja smart dan berdoa, niscaya masa depan yang baik itu akan datang.. SETUJU!!

Oh ya..Aku juga punya resep nih

KETIK REG 99% SPASI 1% .. KIRIM KE 54K535

5=S, 3=E,4=U

BEST REGARDS

PITER SILITONGA.


1 comment:

ipanks said...

setuju om hehehe.gimana nih kabarnya om?baik-baik aja kan?

Blog Archive