Tulisan Terbaru

BERANI TAMPIL BEDA

Mbak Inul, Anisa bahar, Aming, Mr Obama dan masih banyak lagi figur lainnya pernah menjadi bahan berita yang ditunggu – tunggu dan menjadikan mereka meroket ke puncak kesuksesan.

Mbak Inul si ratu “ngebor”dan Mbak Anisa si ratu “patah-patah” berani tampil beda dari gaya penyanyi dangdut umumnya yang berada pada jalur “status quo” atau katakan pada jalur “yang semestinya”. Aming yang “aduhai” berani tampil beda dari gaya laki-laki “yang semestinya”. Mr President Obama dengan kulit “black sweet” berani tampil beda dari presiden USA yang selama ini berkulit “white sweet”.

Seorang office boy tiba-tiba diangkat bosnya jadi bagian maintenance komputer karena berani tampil beda dengan mengikuti kursus teknisi computer sambil bekerja yang tidak dimiliki office boy lainnya. Seorang pedagang buah selalu banyak didatangi pembeli karena berani tampil beda karena selalu mengantar pembelinya sampai ke kendaraan, seorang manager selalu disukai bawahannya karena berani tampil beda karena selalu memberi gift bagi karyawan yang berulangtahun. Seorang ayah selalu dirindukan karena berani tampil beda dengan selalu memberi ciuman kasih sayang kepada anak dan istri yang mungkin tidak dimiliki ayah lain. Seorang mahasiswa tidak pernah terjun ke dunia “yang tidak semestinya” karena berani tampil beda dengan mengutak-atik Blog kesayangannya yang tidak dimiliki mahasiswa lain.
Dari berbagai illustrasi di atas, ternyata berani tampil beda adalah suatu strategi meraih keinginan dan kesuksesan. Namun jangan asal berani tampil beda ya…, bisa-bisa hasilnya menjadi terbalik.

Nah sekarang bagaimana agar Blog kita sering dikunjungi ??
Ya ! Berani Tampil Beda…

Caranya?? Kalau menurut saya salah satu adalah yang ini:
Give readers something free. Free e-book, Free software, Free Wallpaper, Free Gift, Free Web, Free Game, etc.


Semoga bermanfaat
Piter Silitonga
visit me more: click here


4 comments:

NYoMaN said...

kalau ada yang berani apakah ada juga yang takut tampil beda? :P

parlin said...

tampil beda sama halnya dengan "tidak sama tingkahnya dengan yang lain". Seperti yang bapak tuliskan diatas, tampil beda selalu membuat kita dinilai orang dengan nilai yang lebih.

Jika kita tampil beda sebagai orang yg jahat, orang menilai "lebih" itu kepada kejahatan....
Jika kita tampil beda sebagai org yg baik, maka orang menilai kita menjadi "lebih" dari org lain..

oh ya pak, klo ebook, software, wallpaper, game yang free, sepertinya udah pada banyak dilakukan org pak...

mungkin, yang belum itu lah yang menjadi keunikan tersendiri...(tempil beda) hehhehehe

ipanks said...

wah si om juga tampil beda?

NYoMaN said...

kalau begitu masa harus ebook, software, wallpaper, game yang bayar? hehe

Blog Archive