Tulisan Terbaru

BLOG FOR HOBBY OR BLOG FOR BUSINESS, WHICH IS THE FIRST ?

Postingan ini mengingatkan saya sewaktu pertama kali punya blog. Hanya satu tujuan saat itu, agar bisa menuangkan ide dan mengisi waktu luang. Sebelum punya blog kerjaan saya hanya browsing, baca artikel, lihat gambar, chatting, dll. Entah kenapalah tiba-tiba semuanya jadi membosankan. Masa setiap berinternet hanya membaca dan melihat - lihat? Apa gak ada yang lain? Akhirnya saya berhenti di sebuah artikel “talking about Blog”. Saya langsung daftar dan membuat sebuah Blog. Judul postinganku yang pertama adalah "Jadilah……
baca selanjutnya

Dengan adanya Blog ini, saya punya kegiatan baru. Hobby menulis jadi tersalur, dan dengan ngeblog bisa bertanya jawab dengan blogger lain, berbagi ilmu dan pengalaman misalnya tentang online business, google adsense, program ppc, internet banking, kartu kredit, bisnis online, freeweb, free email, membuat blog, free wallpaper, serba gratis, belajar membuat blog, tips sukses, kursus online, barang antik, kartu kredit, kursus computer, kursus bahasa asing, wallpaper gratis, download gratis, barang gratis, dll.

Awalnya blog saya ini masih polos dan bersih tanpa bedak apalagi make up, templatenya aja masih yang bawaan. Maklum, tujuannya saat itu adalah Blog For Hobby. Dengan bertambahnya ilmu ngeblog akhirnya Blog ini bisa saya hias menjadi lebih keren. Eitzzz !!

Browsing sana – sini dengan om google dan tante yahoo untuk menambah ilmu ngeblog, TERNYATA ngeblog juga bisa menghasilkan Rp dan $$. Kesempatan ini langsung kumanfaatkan. Klik sana - sini dan ketemu bisnis yang cocok. Diantaranya produk Domestik seperti: Kumpul Blogger, Klik Rupiah, Langkah Baru dan produk Manca Negara seperti ini, itu, dan yang ini.. Klik aja di sini:) klo join di sini, Anda dapat $$.

Dengan adanya Rp dan $ dari hasil ngeblog, yang dulunya saya masih penganut Blog For Hobby, sekarang juga sebagai penganut Blog For Business. Sebagai penganut Blog for business, saya membuat beberapa blog lagi in English version, yaitu click here and here.

Dengan demikian cape deh, komplit deh . Ternyata ngeblog bisa sebagai “Blog for hobby and Blog for business”. But which is the first, for hobby or for business ??... Up 2 U, as long as “ngeblog” makes You happy.

By: Piter M. S

Visit me more in mecnews


5 comments:

ipanks said...

heheheh setubuh eh salah setujuhh om..

NYoMaN said...

pertama itu buat blog karena ikut ikutan temen :P

Ivana said...

great info!!O iya, berminat tukeran link?link kamu sudah ada di blog funny humor saya. kalo berkenan, boleh ngga nama blog saya di blog kamu:funny humor? thx b4 yah...

reallylife said...

for me as follow my heart than money will follow

RainTurb said...

kalau saya lebih cenderung buat nyalurin hobi nulis ini deh ya_^

Blog Archive