Tulisan Terbaru

VALENTINE’S DAY DAN BLOGGER

Today is February, 14TH, 2009, Valentine’s day is coming.

Sebuah hari istimewa yang ditunggu-tunggu banyak insan, walau “hari” ini masih sering menjadi perdebatan. Asal-usul, arti, makna, dan tujuan hari valentine masih menimbulkan pro dan kontra di berbagai kalangan hingga saat ini.

Terlepas dari hal tersebut, yang pasti harinya Om Valentine ini telah berakar sejak dulu hingga sekarang terutama dikalangan kawula muda yang merayakannya dengan berbagai cara. Banyak moment yang mereka alami, moment istimewa, non istimewa, atau momen yang biasa-biasa saja. Ada yang merasa full happiness, ada yang full sadness dan banyak juga yang merasa nothing special.

Sejalan dengan perjalanan waktu, perayaan “hari” ini telah menjalar ke kalangan kawula tua. Untuk apa perayaan ini bagi mereka? Apakah untuk Mengenang masa lalu yang indah? Mempererat dan memperkokoh kemesraan intern keluarga? Makan malam bersama seluruh anggota keluarga?

Ya..itulah beberapa alasannya

Ternyata walau sering diperdebatkan, “ hari kasih sayang ” ini telah menyentuh dan dirayakan oleh semua lapisan. Suatu hal yang wajar dan tidak salah, sepanjang ditujukan untuk membangun dan mempererat rasa persaudaraan, rasa saling menghormati, rasa saling menghargai, dan rasa saling mencintai terhadap sesama.

Bagaimana dengan kita para Blogger?? Walau disibukkan dengan lomba Djarum black Blog competition dan memikirkan ide-ide cemerlang agar bisa ikut di Blackinnovationawards, HUBUNGAN BAIK DAN KEMESRAAN YANG ADA JANGANLAH BERLALU.

Salam

Piter M. Silitonga,S.Si

My Special Valentine Gift For You, Click Below..

4 comments:

ipanks said...

ich kupu-kupu nya cute deh om.keren hehehe...

besok palentin daku mau di rumah ajah ah om.sambil ngenet

Aa Wawan said...

just wanna say happy valentine for all...

andy said...

telat bang... met valentine buat semua

NYoMaN said...

yg penting asal tidak mengganggu orang lain :)

Blog Archive