Tulisan Terbaru

BERDOA, BEKERJA DAN EFISIENSI

“Global Warming” dan “Global Crisis ” dua istilah yang sangat menghantui masyarakat dunia saat ini. Tidak tanggung-tanggung efek dari kedua peristiwa tersebut. Pencairan es di kutub, suhu bumi yang semakin gerah, musim yang tidak teratur adalah beberapa efek dari Global Warming, bersamaan dengan ini, si Global Crisis juga menyerbu dengan banyaknya karyawan yang dirumahkan, ancaman pengangguran, sistim perekonomian yang tidak stabil, kebutuhan yang semakin meningkat dan masih banyak lagi.

Semuanya membawa sengsara..! Entah siapalah pelakunya ini.

Terlepas dari siapa dan apa faktor penyebab kedua peristiwa ini, apakah yang bisa kita perbuat?? Kalau Wait and See ?? Gak mungkin. Demonstrasi ?? Gak guna. Cuek ?? Mungkin saja. Menjalani aktifitas seperti sedia kala sambil baca info di Black in news dan Blackinnovationawards? Mungkin juga.

Berdoa dan Bekerja?? Menurut saya ini sebuah JALAN TERBAIK

Berdoa agar kita diberi Sang Maha Pencipta kekuatan, semangat, ketabahan, dan kesehatan, apalagi dalam mengikuti lomba blog yang diadakan Djarum black. Jika dalam kondisi tidak sehat, maka jumlah target postinganpun tidak sampai 20 tulisan. Dengan berdoa kita tetap bisa menikmati segala hasil keringat dan bisa menikmati indahnya alam ciptaanNya. Bekerja agar kita bisa makan dan minum dan memenuhi kebutuhan hidup.

But don’t forget !! Aktifitas keseharian juga mestinya dibarengi Efisiensi. Penghematan disegala sektor akan meminimize pengaruh kedua peristiwa di atas. Pemakaian energy yang tidak berlebihan, penggunaan barang yang recycleable dan ozon friendly, serta mencintai produk dalam negeri yang murah tapi berkualitas adalah beberapa diantaranya.

Sekali lagi…Berdoa, Bekerja dan Efisiensi

Best Regards

Piter Silitonga



2 comments:

ipanks said...

halo om piter.met pagi...jangan lup untuk berkunjung ke yang ini

Echa said...

Sip, aq akur ma mas Piter, ikhtiar optimal - berdoa maksimal - efisiensi, siap...laksanakan.

Blog Archive