Tulisan Terbaru

PAGE RANK TIBA-TIBA LENYAP

Entah kenapalah ini:) Kemarin sewaktu saya buat postingan tentang review, tiba-tiba page rank yang menjadi "kebanggaan" sebuah blog lenyap entah kemana.Hanya 1 hari setelah buat postingan tentang review page rank blog ini menjadi ?/10 dari semula 3/10. Bukan hanya blog ini, blog saya yang "tidak berdosa" di sini juga lenyap dari 2/10 menjadi 0/10. Apa sih yang terjadi? Apa hal ini disebabkan post review yang katanya dibenci paman gugle? Atau ada perobahan tiba-tiba dari PR checker? Saya check ulang PR blog saya juga menunjukkan ?/10 dan 0/10. Untuk memastikan apa ada kesalahan PR checker, saya mengunjungi blog-blog sobat, ternyata Page rank mereka tetap,alias tidak berubah.

Saya coba-coba searching di google, blom ada jawaban kenapa bisa hal ini terjadi.Hmmmmm...pusing juga. But..walaupun demikian saya tetap pede ajalah untuk memelihara blog ini. Soalnya kata para pakar, PR sebuah blog tidak terlalu mempengaruhi dalam hal monetize blog.

Dulu awalnya blog ini saya buat untuk menyalurkan hobby menulis dan menuangkan segala ide untuk bisa sharing dengan sobat di manapun berada. Sesuai dengan perkembangan, akhirnya saya ikut-ikutan blog for business. Dan sudah pernah sih cicipin yang namanya $$$, tetapi untuk hal review baru kali ini. hasilnya?? PR blogku lenyap..

2 comments:

Apih Yayan said...

sama dong sob.. PR ku lenyap; saat pake contact us...ga tau tuh

nyoman said...

wah memang begitu sob, google memang kurang suka dengan review
yg penting jangan menyerah!!

Blog Archive