Tulisan Terbaru

KEJAR TIGA JOB DARI BV

Sobat pembaca, ada nih sesuatu yang menggelikan bagi saya:).Kenapa saya katakan demikian, sekitar satu bulan lalu saya daftarkan 2 blog saya ke BV ( Blogsvertise) yakni blog saya yang english version dan blog yang sedang sobat baca ini untuk coba-coba ikut program review. Esoknya satu blog saya langsung di approve, entah karena berbahasa asing atau karena apa, mereka cepat-cepat meng-aprove blog yang english version. Hanya 1 hari.

Tunggu punya tunggu.. hingga postingan ini saya tulis, blog yang sudah di approve ini belum dapat job. Sudah 1 bulan. Kecewa berat sama mr BV. Masa blog sudah di approve tapi jobnya gak muncul-muncul. Pernah dua kali saya surati, mereka membalas dengan alasan sedang mencari-cari blog yang membahas pakayan atau modeling. Wah..ini lagi!! Blog saya gak pernah bahas tentang itu. Hilang harapan !! Job belum ada, sementara blog yang sobat baca ini belum juga di approve.

Hampir dilupakan, iseng-iseng buka BV tadi pagi, ternyata blog-ku yang edisi bahasa indonesia ini di approve. Perasaan biasa saja, nothing special. Pasti jobnya juga akan lama seperti nasib blog yang satu lagi. Sekitar jam 4 sore ini saya buka e-mail, ehh..ternyata sobat..tiba-tiba saya dapat job langsung 3 buah, dan dikerjakan oleh blog yang terakhir di approve..Weew..akhirnya langsung saya kerjakan tugas pertama dan akan menyusul 2 lagi. Lumayan senang...:)

Cuma yang membuat tersenyum adalah, blog yang edisi english 1 bulan sudah diapprove,tetapi hingga sekarang belum dapat job. sebaliknya yang edisi indonesia 1 bulan di pending dan baru kemarin (kamis,11 juni 2009) di approve, langsung dapat 3 job.

Ya thanks lah untuk BV, nah bagi sobat-sobat yang saat ini yang blognya belum di approve atau yang sudah di approve dan belum dapat job, bersabarlah:)..segalanya akan indah pada waktunya:)


2 comments:

none said...

huhuhu..henny juga ikutan itu, tapi sampai sekarang belum dapat job. :(

nyoman said...

hati hati dengan pagerank :P

Blog Archive