Tulisan Terbaru

PERSONALITI

Personaliti atau kepribadian adalah sesuatu yang unik bahkan penuh mistery. Banyak individu yang belum mengetahui 100% kepribadiannya. Walau telah mengikuti berbagai test kepribadian, tetapi tetap saja tidak puas dan ragu akan hasilnya.
Personaliti adalah sesuatu yang abstrak dan individual. Tak seorangpun tahu apa dan bagaimana hakekat personaliti dan tidak ada dua makhluk yang mempunyai personaliti yang sama.
Sebagai makhluk individu dan sebagai makhluk sosial, kita selalu berinteraksi dengan orang lain. Selama proses interaksi, satu sama lain akan saling memperhatikan dan inilah saatnya tiap individu saling memahami dan mengetahui personaliti seseorang.
Untuk mengetahui personaliti orang lain bukan sesuatu yang mudah, karena personaliti dipengaruhi banyak faktor. Salah satu diantaranya adalah dari perkataan dan perbuatan seseorang. Artinya personaliti Anda akan bisa diketahui dari perkataan dan perbuatan Anda.
Personaliti adalah bagian penting dari keseharian Anda. Personaliti tidak mengenal salah dan benar atau bukan sesuatu yang baik dan yang buruk. Tergantung pada kapan, dimana, untuk apa dan kepada siapa hal itu dipergunakan.
Apakah anda ingin disenangi, ingin dijauhi, ingin dibenci, ingin dipuja ? Tergantung Anda dalam menempatkan personaliti Anda.

No comments:

Blog Archive