Tulisan Terbaru

KAPAN BISNIS RUMAHAN ANDA SAATNYA PINDAH?

Ternyata banyak pengusaha sukses berawal dari usaha kecil yang dikelola di rumah. Mereka membuka usaha di rumah sendiri dengan harapan bahwa suatu hari akan berubah menjadi bisnis yang layak dan besar. 

Google sebagai mesin pencari terbesar  yang didirikan Larry Page dan Brin Sergey  awalnya juga mendirikan tempat kerja di garasi teman mereka, Susan Wojcicki  yang  sekarang menjadi Wakil Presiden Manajemen Produk dari raksasa pencarian tersebut. 

Berbicara tentang bisnis rumahan atau kantor di rumah, meskipun menawarkan banyak manfaat dengan biaya operasional rendah, fleksibilitas, dan banyak lagi, jenis bisnis ini kadang mencapai titik dimana harus pindah ke lokasi lain. 

Kapan waktu yang tepat untuk pindah? Sebenarnya banyak alasan untuk hal ini, dan tentunya pemilik bisnis lebih memahami kapan saat-saat terbaik untuk segera melakukan hal ini. 

Namun demikian, beberapa poin di bawah ini bisa menjadi alasan tambahan bagi seseorang yang merasa perlu untuk segera memindahkan kantornya ke tempat lain.
  • Jika seseorang merasa sudah tidak produktif lagi di rumah, karena gangguan dari keluarga dan berbagai alasan pribadi lainnya.
  • Jika bisnis tumbuh dan memerlukan perekrutan karyawan. Untuk menjaga ketenangan bekerja bagi para karyawan dan juga suasana anggota keluarga, inilah ide yang baik untuk pindah ke kantor yang terpisah. 
  • Untuk memberikan daya tarik yang lebih profesional. Hal ini dilakukan terutama hubungan dengan klien yang masih lebih suka lingkungan tenang dan sedikit private.

Dengan ganbaran sederhana di atas,jika Anda merasa kantor sudah layak pindah, jangan ragu untuk pindah dan lakukan target yang tepat untuk terus berkembang.
Jika sudah saatnya pindah tetapi ternyata Anda coba untuk bertahan, mungkin saja bisnis rumahan Anda menjadi semakin lesu, menurun, bahkan tutup.
Sebelum bisnis tumahan Anda mengalami kemunduran, segera ambil tindakan secepatnya demi kesuksesan bisnis rumahan Anda.

image:http://www.organic-pet-digest.com

No comments:

Blog Archive