Tulisan Terbaru

SAAT-SAAT TERBAIK

Selama hidup di dunia, manusia tidak akan pernah lepas dari apa yang dinamakan  hasrat, ambisi dan cita-cita. Untaian ketiga kata ini  selalu digunakan disetiap waktu sesuai dengan perjalanan hidup.Hal ini juga akan membuat hidup semakin bermakna, bisa dinikmati, penuh variasi dan emosi.

Ketika sebuah opportunity muncul dan terbentang di hadapan, manusia dengan segala hasratnya tentunya akan melirik sekaligus ingin memanfaatkan sang opportunity ini. Dengan  melakukan strategi  dan manuver, maka manusia mulai mengerahkan segala kemampuan dan potensi  diri untuk  segera mewujudkannya.

Sebuah opportunity tentunya merupakan kesempatan yang ingin selalu diraih. Sebagai manusia yang hidup di dunia yang penuh tujuan hidup, tentunya setiap opportunity yang ada, ingin selalu diharapkan hasil  yang  “menyenangkan”. Walau juga tidak akan pernah lepas dari hasil yang mengecewakan.

Kapan sebuah hasil  yang menyenangkan itu diperoleh? Sulit diprediksi!

Pun demikian,dengan segala kesiapan mental, strategi,dan persiapan yang matang ,sesuatu itu akan lebih berpeluang membuahkan hasil yang menyenangkan. Ketika manusia telah siap, inilah saat –saat terbaik untuk mewujudkannya.

No comments:

Blog Archive