Tulisan Terbaru

KIAMAT 2012 TIDAK AKAN TERJADI !!


Hanya dengan film bertemakan Hari Kiamat yang akan terjadi sekitar 2 tahun lagi yakni 2012, hampir seluruh masyrakat dunia merasa getir dan bertanya-tanya tentang hari yang mengerikan itu. Bayangkan saja kalau bintang berjatuhan,  matahari terbenam tiba-tiba, lautan dan samudera meluap, tanah dan pegunungan terbelah, badai mengamuk dengan dahsyat. Kemanakah kita akan sembunyi ? Tidak ada!! Kehidupan akan  lenyap seketika, tak ada yang tersisa. Segala makhluk akan binasa, segala teknology canggih tak akan mampu berbuat  apa-apa, bahkan para blogger yang memonetize blognya tidak akan sempat mencairkan dolarnya. Setelah kejadian mengerikan itu selesai, apa yang terjadi? Only God Knows!!

Jika berbicara hari kiamat,  sebagai manusia yang beragama tentunya kita percaya bahwa hanya Dia sang Maha Pencipta yang memiliki bumi dengan segala isinya. Dia yang mengatur segala yang bergerak di bumi. Jangankan hari kiamat 2012, besokpun bisa saja terjadi kiamat, atau bahkan beberapa menit lagi bisa terjadi kiamat. Itu adalah rahasia Sang Pencipta.

Tetapi sebagai manusia yang diberi akal dan kepandaian oleh Sang Pencipta, dengan kepandaian tersebut manusia “mungkin” bisa saja meramal atau melihat tanda-tanda ke arah hari kiamat tesebut. Menurut “kita-kita”  hari kiamat ditandai dengan jatuhnya planet dari angkasa yang akan menabrak bumi dengan kekuatan dan panas yang maha dahsyat.  Jika dilihat ke awal, munculnya isu atau prediksi kiamat 2012 ini adalah karena sebuah planet Niburu yang ditemukan oleh bangsa Sumeria tengah mendekati bumi dan dengan menghubungkannya ke sistim penanggalan suku maya kuno yang akan berakhir pada musim dingin 2012 maka diprediksi kiamat akan terjadi tepatnya 21 desember 2012.

Menurut penelitian yang dilakukan Badan Antariksa Amerika (NASA) bahwa planet  yang akan menabrak bumi pada tahun 2012 sangat kecil kemungkinan dan bahkan tidak mungkin. NASA juga melaporkan bahwa Nibiru dan kisah-kisah lainnya mengenai planet yang sedang meluncur menuju bumi,hanyalah hoax internet semata yang tidak mempunyai dasar. Lanjut NASA, jika memang Nibiru atau planet lainnya sedang menuju bumi, maka para astronom sebelumnya sudah bisa mengetahuinya setidaknya satu dekade terakhir dan justru bisa dilihat dengan mata telanjang saat ini. Saat ini NASA  juga sedang melakukan spaceguard survey untuk menemukan asteroid-asteroid  yang akan menabrak bumi. “Kami telah memastikan bahwa tidak akan ada asteroid yang akan menabrak bumi pada tahun 2012” kata mereka.

So..?? Bagi saya tetap berpegang pada Hak Sang pencipta. Jangankan 2012. 10 menit lagipun bisa saja bumi ini bergetar dan .......kiamat.

image:http://asepcapoerista.files.wordpress.com/2009/04/kiamat.jpg

5 comments:

alkatro said...

mice post.. setuju banget mas.. kiamat bisa terjadi kapan saja, ngga perlu nunggu 3 tahun. 3 bulan atau 3 hari.. terserah yang punya saja.. keep spirit :)

ipin said...

good post...bro..ane setuju hari kiamat terjadi tidak akan ada yang tahu bahkan Nabi Muhammad SAW sebagai kekasih Allah tidak mengetahui kapan terjadinya, yang jelas kita sebagai ummat Islam yang beriman jangan mudah terpengaruh oleh doktrin2 yang menyesatkan.memang kita berada pada akhir zaman karena tanda-tanda kiamat juga sudah banyak bermunculan.
Semoga kita Kaum muslim mendapatkan perlindungan dan pertolongan Allah SWT pada yaumil akhir. Sungguh betapa dahsyatnya hari akhir kiamat itu...oppps udah ah jadi keterusan nih...

osi said...

Berserah diri pada sang pencipta....

Posting yang menarik buat renungan

bOnkzs said...

Like this..stuju..stuju..
hebat banget manusia bisa mrediksi kiamat. Hanya yang di atas yang tahu kapan kiamat. Liat aja ramalan Nostradamus yang katanya tahun 1999 akan kiamat. Buktinya, liat skarang..masi baek-baek saja.
Nice post..:D

Rkeyla said...

bner bgt kawand kiamat itu hanya Sang Pencipta yang tahu dan bs terjadi kapan aja

Blog Archive