Tulisan Terbaru

HARI INI SPESIAL BAGI ANDA BUKAN?

Disela-sela berbagai aktivitas keseharian, baik itu urusan kantor, bisnis, pekerjaan, sekolah hingga urusan keluarga, kita tidak pernah terlepas dari berbagai suasana yang diselang-selingi antara kebahagiaan, kesedihan, amarah, kekesalan, pikiran kacau, dll. Hari ini bisa merasa sangat bahagia, tetapi esok atau nanti tiba-tiba merasa sedih dan kacau balau. Setiap orang tentu tidak akan pernah bisa lepas dari kondisi ini. Tidak ada seorangpun yang terus menerus merasa bahagia atau merasa sedih dalam hidupnya bukan?


Yang namanya hidup, tidak semua orang mampu bertahan atau melaluinya. Banyak orang bahkan melakukan tindakan suicide ketika mereka tiba dipuncak beban yang tidak tertahan lagi. Banyak juga mencari jalan pintas dan serba instant karena segala bentuk kegetiran hidup yang dialami sudah tidak mungkin lagi untuk dilalui. Untuk kembali ke posisi awal sudah sangat sulit, walau tentunya bukan tidak mungkin. Sebuah dilema hidup yang sulit dipahami. Hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, semuanya penuh liku-liku. Inilah sebuah arti hidup. Ketika telah berada dalam kondisi kesusahan, banyak orang akan menjadi labil, bingung, stress, tidak bersemangat bahkan mencari jalan pintas.

Namun demikian, sebagai manusia yang telah diberikan Sang Pencipta Akal, Pikiran dan Kekuatan untuk mampu bertahan, tentunya manusia mesti menyadari bahwa hidup di dunia adalah sesuatu yang mutlak dijalani. Apapun dan bagaimanapun  isi hidup, manusia harus siap berada dan bertempur di dalamnya. Bukankah hingga seusia kita saat ini telah membuktikan kalau kita mampu bertahan? Agar hari demi hari bisa kita titi, mari kita jadikan setiap hari itu adalah hari yang Special walau kita lalui dengan adegan-adegan yang tidak masuk akal.
So, Hari ini special bagi Anda Bukan?

4 comments:

hendrie k_bejo said...

Hari-Hari Mau...Maju trs Pantang Mundurrr!!!!

Donny said...

Pasti sob..., harus optimis

rismahutabarat said...

Yang penting selalu ingat Tuhan.. Maka, persoalan seberat apapun, akan selalu menemukan jalan keluar ^^

lina@happy family said...

Lupakan kemarin, berbuat yang terbaik hari ini, ngga usah mikir hari esok...
Hehehe, ngaco yah

Blog Archive