Tulisan Terbaru

1001 MACAM GADGET DARI GOOGLE

Karena akhir-akhir ini ide sering terbang entah kemana untuk membuat postingan tentang tips motivasi, life style, prinsip sukses, bisnis internet, google adsense, program ppc, bisnis pulsa, kursus komputer, bisnis gratis, website gratis, dll, so postingan kali ini agak keluar jalur dulu nih sobat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Banyak Gadget disediakan oleh para penyedia di internet. Salah satu diantaranya adalah google yang menyediakan gadget paling banyak hampir 200.000 buah, tepatnya 199.093. Gadget ini bisa kita tempelin di blog or website kita agar tampil lebih keren sekaligus memberi banyak manfaat. Info ini mungkin sudah banyak sobat peroleh dari berbagai sumber, tetapi biar semakin rame gak ada salahnya untuk dibahas lagi bukan?
Ini beberapa contohnya. Sobat cukup copy codenya dan masukkan ke blog atau website. Untuk melihat keseluruhan Gadget, klik di sini



OOOPS..Yang terakhir ini bukan gadget ya:),ini award dari the others-nya mbak reni yang diberikan kepada blog ini.Thanks Mba:)



7 comments:

reni said...

Asyik.. awardnya dah dipajang... Makasih ya..

Rose said...

thanks ya jadi bahan pelajaran...

Macam2 Info said...

emang mbah google punya banyak gadget..

Bali Guide said...

wah keren nie... tapi kalo mau nyelem ke bali liat blog aku dulu ya!! thanks... tapi jangan lupa visit aku ya!!! salam kenal dari bali

rizky2009 said...

gadged yg bgus bis cb nich

Sabun Sereh natural said...

blogwalking...

liat-liat blog teangga, sapa tau dapet ilmu yg bermanfaat...!!

Salam kenal..

BatakWorld said...

mau award juga dong :D

Blog Archive