Tulisan Terbaru

MENULIS, JANGAN PERNAH BERHENTI

Pernahkah terbayangkan  jika tiba-tiba seluruh penulis, baik itu penulis buku, lagu, artikel, atau para blogger lenyap dari muka bumi? Jika hal ini terjadi, sungguh sebuah tragedi yang sangat memilukan.

Kita takkan bisa lagi membaca buku-buku terbaru, menikmati aneka artikel segar dan menarik, dan segala sumber bacaan lainnya.

Kehadiran dan peranan seorang penulis baik penulis karangan fiksi atau non fiksi, adalah sosok yang sangat penting dan selalu  ditunggu-tunggu.

Ketika seorang penulis novel meluncurkan karya terbarunya, maka orang-orang akan berbondong-bondong dan rela antri berjam-jam untuk memperoleh karya terbarunya.

Demikian juga ketika tabloid atau majalah terkenal yang terbit sekali seminggu akan selalu menjadi rebutan, takut gak kebagian. Seorang blogger yang selalu memposting internet marketing atau tips sukses juga akan selalu mendapat kunjungan dari para penggemarnya.

Hal yang paling membahagiakan bagi seorang penulis adalah ketika hasil tulisannya banyak dibaca orang dan mendapat respon yang antusias dari pembacanya. Kebahagiaan semakin bertambah ketika tulisan mampu merubah suasana dan cara berpikir seseorang.

Ketika kemampuan menulis semakin tajam dan mampu menghasilkan karya berupa buku atau novel, kebahagiaan itupun semakin komplit. Bagaimana tidak, buku atau novel yang merupakan hasil karya yang telah menghabiskan waktu dan pikiran, bisa dinikmati ribuan orang, dan tentu saja menghasilkan uang  yang sangat berarti untuk kelangsungan hidupnya.

Dengan melihat betapa pentingnya arti dan peranan seorang penulis yang selalu menyumbangkan banyak hal, inilah saat terbaik bagi kita untuk tetap menulis. Melalui blog kesayangan, mari menulis dengan menuangkan segala pengalaman, ilmu pengetahuan dan informasi apa saja yang kita ketahui. So,...Menulis Jangan Pernah berhenti.

image: http://images.google.co.id

8 comments:

narti said...

betul, banyak hal yg bisa dihasilkan dari menulis.

sda said...

jangan pernah berhenti menulis?
yups...
tapi yg bermanfaat.

SeNjA said...

aku tak kan berhenti menulis ^^
aku janji....

Clara said...

setuju. menulis ga boleh berhenti
dunia tanpa tulisan sama hampanya dengan dunia tanpa suara

the others... said...

Aku juga sedang senang belajar menulis lewat blog nih...

the others... said...

Ayo terus menulis.., berbagi lewat tulisan yg bermanfaat.

Facechan said...

Blogging adalah sarana yang positif..

jgn sampe ad undang2 yg bisa menghambat penulis blogger spt yg bnyk di gosipkan skrn...

willyo Alsyah said...

maaf sahabat ...aku baru bisa mampir lagi soalnya aku ada sedikit masalah...aku butuh masukan mu sahabat...sudilah kiranya membaca postingan terbaru ku.

Blog Archive