Tulisan Terbaru

NGE-FACEBOOK SAMBIL NGE-BLOG

Pertumbuhan member di facebook semakin melonjak. Tidak tanggung-tangung, para facebookers berasal dari semua kalangan dan jenjang umur. Apakah Anda salah satu? Bagus... soalnya dengan facebook Anda dapat bertemu kembali dengan teman-teman lama Anda dan bisa berbagai kisah suka duka. Lebih hebat lagi, pernah seorang ibu kehilangan anaknya hampir 20 thn akhirnya bertemu berkat jasa facebook. Sebaliknya ada juga tuh yang dipenjara gara-gara menghina orang lain di facebook.

Setiap OL dan utak-atik facebook, ternyata para facebookers pintar–pintar dalam memberi komentar, memberi wise word, memberi nasehat, men-share berbagai informasi, upload foto, video, lagu, bahkan banyak yang terampil membuat catatan di facebook.
Selain berfacebook ria, apa aktifitas Anda lainnya? Buka e-mail atau surfing – browsing? Bagaimana dengan Blogging atau Nge-blog?

Blogging atau nge-blog adalah kegiatan seseorang yang memiliki Blog dan mengisinya dengan berbagai informasi apa saja. Blog bisa Anda isi dengan berbagai ide atau tulisan anda sendiri, berbagi informasi disekitar Anda, juga berbagi video-foto. Selain itu blog juga bisa promosikan diri, promosi usaha, bahkan berbisnis inernet.

Dengan keahlian Anda berkomentar, berbagi informasi hingga menulis catatan di facebook, kenapa tidak Anda lengkapi keasyikan dunia internet dengan memiliki blog pribadi? Artinya sambil ber-FB, anda juga diasyikkan dengan blogging (ngeblog) dan promosikan di facebook, sehingga orang lain bisa membaca.

Untuk memiliki sebuah blog, cukup gampang dan gratis... Join aja di www.blogspot.com. Ikuti perintahnya. Halaman yang Anda baca ini adalah contoh sebuah Blog. Jika Anda bersedia, saya bisa buat blog untuk Anda, cara membuat dan memasukkan postingan, menghias blog, promosi blog hingga blog for business.
Bagi Anda yang berdomisili di Medan, bisa datang ke Mark Education Centre, Jl.S.M. Raja No.55 F Medan, di sana Anda akan dilatih hingga ahli dalam dunia per-blog-an. Jika anda butuh informasi, bisa kirim e-mail ke saya di piet_slga@yahoo.com.

by,pieter silitonga..click me more


No comments:

Blog Archive