Tulisan Terbaru

FAKTOR KEBERUNTUNGAN

Kehidupan selalu memiliki cara tersendiri untuk mengantar seseorang memperoleh segala impiannya. Berbagai faktor kadang-kadang datang silih berganti dalam kehidupan seseorang yang dapat berpengaruh dalam pencapaian segala impiannya. Sebuah Peluang, sebuah ketidakpastian, sebuah kepastian, dan sebuah kemungkinan adalah beberapa diantara faktor tersebut.
Hampir semua orang selalu berkata bahwa daya tahan diri yang kuat, motivasi, harapan, ide , kerja keras adalah langkah awal untuk menggapai yang namanya impian. Ini adalah sebuah formula berdasarkan kisah-kisah atau pengalaman orang –orang yang telah sukses atau orang-orang yang telah berhasil mewujudkan segala impiannya. Tetapi, ketika orang-orang memiliki program sukses yang sama, berjuang dengan semangat dan strategi yang sama, membaca buku sukses yang sama, menerapkan cara dan methode yang sama, belajar dari guru yang sama, tinggal dilingkungan yang sama, ternyata mendapatkan hasil yang berbeda. Mengapa?? Karena faktor keberuntungan!!
Faktor ini tidak diperhitungkan sebelumnya dan telah berpengaruh terhadap tujuan seseorang. Keberuntungan ini telah membuat orang-orang yang sama berjuang tetapi mendapatkan hasil yang berbeda. Bila faktor keberuntungan sedang berpihak kepada Anda, maka apa pun dan siapa pun tidak bisa menghalanginya.
Tetapi satu hal yang diingat, keberuntungan kadang –kadang tidak datang secara spontan atau serta merta kepada seseorang. Umumnya keberuntungan selalu berpihak kepada orang –orang yang memiliki ambisi, hasrat, harapan dan pribadi-pribadi yang berpikiran optimis.

by, piter silitonga. Visit me more,click here



1 comment:

eha said...

Sebuah artikel yang menggugah semangat para pembacanya. Benar, ada yang namanya faktor 'luck', namun tak bisa mengandalkan itu saja. Kita sendiri harus bersikap positif.

Blog Archive