Tulisan Terbaru

KETIKA AWARD ITU DIBERIKAN

Dalam dunia Blog, penghargaan atas jasa para blogger dalam memberikan berbagai informasi gratis kepada para pembaca sering dilakukan. Sebut saja program internet sehat dengan Blog awardnya dan Djarum Black Award. Tentunya ini juga tidak lepas dari kontribusi para blogger dalam menyampaikan informasi yang sangat berguna kepada seluruh masyarakat.

Selain jenis blog award yang disebutkan di atas, ternyata saat ini sesama blogger juga menciptakan AWARD dan memberikannya ke sesama anggota blogger lainnya. Pemberian award ini tentunya berdasarkan penilaian tersendiri si pemberi award. Bisa saja karena Blog yang menerima award ini dinilai telah membawa inspirasi, membawa semangat, informasi yang sangat berguna hingga ke hal-hal yang memacu motivasi, atau bisa juga karena kesetiaan yang selalu menemani si blogger pemberi award ketika setiap kali membuat postingan baru.
Photobucket
Demikian juga dengan blog yang sedang sobat baca ini, semenjak didirikan sudah banyak menerima award dan tentunya karena ada kategori tertentu dari pemberi award. Seperti mbak reni, telah kedua kali ini memberikan award. Beliau yakin bahwa Award adalah sebuah penghargaan yang amat berarti bagi sesama blogger, dan merupakan sebuah penghargaan atas hal yang telah dikerjakan dengan sebuah keringat dan kerja keras. Thanks Mba Reni atas awardnya. Ini saatnya untuk mengambil, dan suatu saat nanti akan saya berikan kepada sahabat blogger dimanapun berada atas segala karyanya.

2 comments:

reni said...

Wow... langsung dipajang ya..?? Terima kasih sekali.., aku tersanjung lho..

syd said...

salamm kenal ya :D

Blog Archive