Ketika saya jalan – jalan ke sebuah Mall, begitu banyak produk televisi, handphone, Pakaian, makanan, minuman, dengan merek terbaru.
Produk – produk tersebut memberikan berbagai kemudahan, disamping harga yang masih discount juga garansi tiga hingga
Sekilas, mari kita simak berbagai contoh berikut. Mie instant mana yang paling bergizi? Indomie ! Anda yakin? Bagaimana dengan Sarimie? Apapun makanannya Sosro adalah minumannya, apakah Sosro lebih nikmat dari Juice fruit? “Nak beli aqua dulu, ibu haus nih”, ternyata yang di beli si anak adalah Aeroz, no problem si ibu tetap meminumnya. Mereka beli Honda baru padahal yang dibeli sepeda motor merek Yamaha. “Masukkan Ajinomoto biar lebih sedap”, yang dimasukkan Royco
Kenapa Yahoo dengan email gratis dan YMnya, Google dengan search engine dan google adsensenya paling sering diakses setiap kita berhadapan dengan monitor computer? Padahal masih banyak layanan email, chatting, search engine dan adsense lainnya yang tidak kalah bagusnya. Karena mereka adalah yang pertama!
Jadi kuncinya adalah yang pertama (The first).
The first bukan berarti harus menciptakan produk baru, lapangan kerja baru, atau hal baru, tetapi setidaknya the first dalam mencari dan memanfaatkan peluang, the first dalam membuka usaha, the first person dalam organisasi, the first dalam mengetahui informasi terbaru, pokoknya BE THE FIRST !! karena yang the first itu akan sulit dilupakan. Apalagi kalau bisa the first person in our country.
BTW, Anda masih ingat saat Anda jatuh dalam the first love?? Hmm.. It’s hard to forget..
semoga bermanfaat
3 comments:
kalo gitu saya be the 1st comment disini :P
intinya brand maker kan mas,...
mungkin tepatnya lagi: yang pertama sukses 'menancapkan' pesannya dalam benak konsumen.
Post a Comment