Tulisan Terbaru

Mendambakan Kesuksesan


Kita semua pasti mendambakan kesuksesan. Tak seorang pun yang ingin hidupnya merangkak, setengah-setengah atau berputar dalam lingkaran kemiskinan. Selama diberi kesempatan hidup di bumi, manusia akan berusaha mencapai hidup yang sejahtera, aman, tenang, jauh dari kesombongan, dan ingin memiliki pekerjaan yang bagus, karir yang bagus, rumah bagus, financial yang aman serta berguna bagi sesama. Bukan hanya materi, sukses yang didambakan juga berwujud kehormatan dan disegani. Seseorang juga ingin self respect  yakni merasa terhormat, bahagia terus-menerus, dan selalu  puas dalam hidupnya.

Mendambakan kesuksesan sah-sah saja dan itu manusiawi. Semua orang pasti  ingin sukses. Walau defenisi sukses berbeda-beda bagi setiap orang, yang pasti manusia ingin menikmati hidup yang jauh dari kemelaratan material dan moril.  Namun untuk sampai kesana tentunya tidak semudah membalikkan lembaran buku. Ada yang sampai ada juga yang tak sampai.

Sukses bisa dicapai dengan berbagai jalan dan banyak cara. Sukses itu bisa hinggap kepada siapa saja. Namun sayangnya, ia hanya bisa hinggap bagi orang-orang yang memiliki keyakinan untuk sukses. Seseorang yang memiliki keyakinan entah itu sekedar keyakinan akan mendapat teman baru, pacar baru, jodoh baru, sepeda motor baru, atau sekedar keyakinan meraih mimpi-mimpi atau apa saja yang memicu kesuksesan, masih lebih berpeluang memperoleh kesuksesan dibanding  yang tidak memiliki keyakinan.

Memiliki keyakinan untuk sukses sangat perlu. Itulah dasar yang membuat kita memiliki percaya diri yang tinggi dan memiliki semangat tinggi untuk meraih kesuksesan. Kata orang, tanpa keyakinan maka peluang mendambakan kesuksesan akan semakin menipis. Jika saat ini ada diantara pembaca budiman yang tidak memiliki keyakinan akan kemampuan diri, segeralah berubah. Jika tidak, kesuksesan itu tidak akan mau hinggap. 

Mendambakan kesuksesan adalah hak semua orang. Tidak ada pilih-pilih. Semua berhak untuk sukses.Tapi milikilah keyakinan unhtuk mewujudkan kesuksesan itu. 

When You believe that you are a great person, you can achieve great things. 
Siapa yang percaya dia yang berjaya!

image: www.patty-shapiro.blogspot.com


No comments:

Blog Archive