Tulisan Terbaru

Cetak Mug, PIN, Kaos di Kota Medan

Maaf nih seluruh Sobat pembaca kalau postingan kali ini agak melenceng alias "lari" dari tema:). Biasanya Postingan di blog ini berisi Cerita Motivasi, Cerita Inspirasi, Karir, Dunia Kerja, atau aneka Pengalaman Pribadi. Namun kali ini topiknya berhubungan dengan produk bisnis berupa cetak mug, pin, aneka kaos di kota Medan, kota kuliner yang menjadi tempat bernaung saat ini.

Adapun maksud dan tujuan membuat postingan ini adalah untuk memberitahukan ke sobat-sobat bahwa aneka mug dan pin cantik untuk kebutuhan pribadi, promosi organisasi, sekolah, lembaga, kantor, kampus atau bisa untuk souvenir atau kado saat ini telah tersedia dengan lengkap di kota Medan. Selain itu produk aneka kaos dengan sistem sablon baik manual atau digital juga sudah tersedia dengan aneka macam pilihan.

Bagi Sobat yang domisili daerah Sumatera Utara khususnya yang tinggal di Medan, tidak perlu lagi susah-susah memesannya  ke jakarta, bandung, atau daerah di luar Sumatera Utara. Cukup datang saja ke Mark Education Centre Jl.Pelajar No.101C Medan, Anda pasti akan dilayani dengan ramah dan memuaskan dan tentunya dengan senang hati akan bebas memilih aneka produk yang Anda inginkan. 

Produk yang tersedia disana adalah MUG PRINTING, ANEKA JENIS PIN, GANTUNGAN KUNCI, PEMBUKA TUTUP BOTOL, dan ANEKA KAOS KELAS DISTRO. Disamping mutunya bagus, waktu pengerjaannya pun cepat. 

Selain memproduksi aneka produk menarik, mereka juga menawarkan Program Pelatihan Kewirausahaan. Bagi siapa saja yang ingin mandiri dan ingin memiliki usaha sendiri, mereka siap memberi pelatihan keterampilan hingga peserta memiliki kecakapan Hidup ( Life Skill). Dengan life skill yang sudah dimiliki para peserta, mereka nantinya akan siap menjadi usahawan dan mampu membuka usaha sendiri yang berhubungan dengan dunia grafis dan percetakan.


Oh ya ini aneka produknya

Aneka MUG








Aneka Kaos







Bagi Anda yang berminat, dapat menghubungi email:
piter_centre@yahoo.com
mecmedan@yahoo.co.id



1 comment:

Unknown said...

Hallo.. Ayo promosikan usaha sablon kaos anda di fitinline.com, gratis!. Fitinline.com adalah portal khusus untuk kreasi baju dan produk fashion lainnya.

Blog Archive