Tulisan Terbaru

Nikmati Anggur Dalam Sekejab Dengan Miracle Machine



Bagi Anda penggemar anggur (wine), tidak perlu lagi repot-repot harus memesan anggur ke tempat lain saat Anda berada di sebuah tempat yang tidak ada menjual atau tidak memiliki persediaan anggur.

Sebuah penemuan teknologi terbaru telah hadir untuk memenuhi keinginan Anda. Penemuan ini memungkinkan air biasa mampu diubah menjadi minuman anggur atau wine. Dengan hanya perlu menambahkan sejumlah bahan lain, wine idaman pun akan terwujud dalam waktu tiga hari.

Alat ajaib ini dinamakan The Miracle Machine yang diklaim membutuhkan biaya yang cukup murah dalam pembuatan anggur. Gambaran rata - rata biaya normal untuk membuat wine ini hanya membutuhkan dana sekitar USD 20 atau sekitar Rp 227 ribuan.

Alat ini berbentuk seperti bejana yang umum digunakan dalam laboratorium kimia. Mesin ini memiliki semacam bilik fermentasi yang merupakan tempat untuk mengubah campuran air, sari anggur, ragi dan finishing powder menjadi wine. Bilik ini memiliki sensor, transducer, pemanas dan pompa untuk menyediakan lingkungan yang cocok untuk tahapan fermentasi primer dan sekunder hingga terbentuk anggur.

Salah satu yang paling menarik, selain alat ini, para developer juga membuat sebuah aplikasi yang digunakan di smartphone atau tablet. Aplikasi ini terkoneksi dengan Miracle Machine melalui Bluetooth agar kita bisa memantau perkembangan proses pembuatan wine. 

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memilih rasa wine sesuai selera si peracik. Melalui aplikasi, si peracik akan diberitahu bahan apa saja yang perlu ditambahkan untuk menciptakan wine yang diinginkan. Misalnya takaran finishing powder yang tepat, akan membuat wine punya rasa seperti sudah melewati proses fermentasi bertahun-tahun.

Image: www.theepochtimes.com

No comments:

Blog Archive