Tulisan Terbaru

KADO NATAL DARI HOKI UNTUK BLOG INI


Tidak terasa tahun ini akan segera berlalu dan sekarang sudah memasuki minggu ke - 4 bulan Desember. Ini berarti bahwa tahun 2012 akan segera berakhir dan siap melompat ke tahun baru 2013. Tentunya banyak hal yang kita lalui selama tahun ini. Suka dan duka datang silih berganti dan segala aktivitas keseharian kita juga dibumbui oleh berbagai hambatan dan tantangan.

Pun demikian kita patut mengucap syukur atas segala berkat dan karunia Tuhan, karena masih diberi kondisi sehat walafiat sehingga kita bisa mengarungi segala tantangan tersebut  hingga detik ini. Semoga perjalanan kita ke depan selalu berjalan sesuai cita dan angan-angan dan mampu mengatasi berbagai hambatan. Dengan demikian kita pun akan selalu bisa berkarya, berprestasi dan mampu menggapai hari esok yang lebih baik.

Sebagai seorang blogger yang tentunya tidak terlepas dari utak-atik blog setiap hari, bulan Desember ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya sebagai pemilik blog ini. Saat mengikuti Blogging idol yang dilaksanakan oleh Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) bulan Desember tahun 2012 ini, Blog sederhana ini pun memperoleh juara II dengan tulisan “Apa sih untungnya PewartaWarga itu?” menjadi judul yang saya ikut sertakan.


Tentunya penghargaan ini menjadi kado hari Natal bagi saya dan menjadikan semangat ngeblog semakin meningkat dan semakin rajin dalam mempersembahkan tulisan-tulisan dengan menumpahkan segala ide ke dalam blog ini.

Kedepannya semoga blog ini bisa membawa  manfaat dan  memberikan pencerahan-pencerahan bagi pembacanya walau blog ini masih jauh dari sempurna. Saran dan kritik dari pembaca tentunya menjadi masukan yang sangat berharga agar tercipta sebuah blog yang benar-benar sesuai dengan keinginan pembaca  dan mampu membawa kita menggapai hari esok yang lebih baik sesuai dengan tema blog ini.

Akhir kata

SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2012
dan
TAHUN BARU JANUARI 2013 



No comments:

Blog Archive