Tulisan Terbaru

7 HAL YANG TIDAK BISA DICURI DARI ANDA



Tidak semua abadi apa yang dimiliki manusia untuk menyokong dan memampukan mereka agar dapat survive dalam mengarungi liku-liku hidupnya. Manusia bisa saja kehilangan harta benda, masa remaja, kesehatan, ucapan-ucapan baik, dan hak – hak mereka karena diambil orang lain. 

Namun 7 hal berikut tak seorang pun yang bisa mengambilnya dari seorang sosok spesial seperti Anda.
  1. Keunikan Diri. Kadang tidak disadari bahwa kita sebenarnya memiliki keunikan yang bisa meningkatkan gairah dan percaya diri. Keunikan ini adalah ciri khas pribadi yang tidak sama dengan orang lain. Dengan keunikan yang dimiliki kita bisa menentukan sikap dan karakter siapa kita yang sebenarnya. Keunikan diri bisa menakjubkan orang lain dan membuat suasana menjadi sangat menarik.
  2. Intuisi. Setiap orang memiliki perjuangan sendiri, tantangan sendiri, dan jalan mereka sendiri. Lakukanlah apa yang masuk akal untuk Anda. Itulah intuisi. Jika Anda berpikir sama seperti orang lain berarti  belum menggunakan intuisi dengan baik. Ikuti kata hati atau intuisi Anda. 
  3. Tekad. ​​Ketika hidup memberi rasa takut, saat itulah kehidupan memberi  kesempatan untuk tumbuh kuat dan berani. Jika kita tetap menatap dan menggerakkan kaki melangkah maju, itu pertanda bahwa tekad yang kita miliki telah mulai menemukan apa yang kita butuhkan.
  4. Sikap. ​​Sesuatu tidak bisa diambil dari setiap individu adalah sikap. Sikap adalah cara seseorang menanggapi apa yang dikatakan orang lain. Dengan sikap, kita bisa memilih untuk menjadi bahagia dan berpikir positif. Sikap kita adalah pilihan kita.
  5. Menyebarkan Kasih dan Kebaikan. Setiap orang pasti memiliki sisi yang mampu berbuat baik dan berbagi dengan orang lain. Tidak hanya dalam bentuk materi. Senyuman, mendengar, membantu untuk sekedar sharing juga wujud kebaikan. Membuat seseorang selalu bahagia adalah hal yang tidak bisa dicuri oleh siapa pun.
  6. Harapan. Pasti! Setiap individu memiliki harapan. Harapan adalah suara kecil di dalam benak  yang membisikkan "mungkin" ketika seluruh dunia berteriak "tidak mungkin!"
  7. Pengetahuan dan pengalaman hidup. Setiap orang memiliki pengetahuan dan pengalaman tersendiri. Ini akan menjadikan kita berbeda dari yang lain. Perjuangan mengarungi hidup tentunya akan mampu dilalui dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki seseorang.
Image: http://www.flickr.com/photos/debsphotographs/2690842255/


No comments:

Blog Archive