Tulisan Terbaru

MOBIL MURAH DAIHATSU AYLA HANYA RP 75 JUTA


Hiruk pikuk jalanan sepertinya akan semakin ramai dengan hadirnya mobil Daihatsu Ayla yang merupakan city car murah kolaborasi Toyota-Daihatsu. Program mobil murah ini adalah kolaborasi ketiga setelah Avanza-Xenia dan Rush -Terios. Kehadiran Ayla ini tentunya merupakan hal yang sangat menarik bagi konsumen sebab langsung memilih dua target sekaligus. 

Dari informasi yang diperoleh, ada tiga pilihan tipe mobil ini, yakni versi termurah, menengah, dan yang termahal. Harga termurah adalah Rp 75 juta, menengah sekitar 80 juta dan tertinggi Rp 100 juta. Versi termurah mobil ini tidak dipasangkan AC dan perangkat Audio. Pun demikian nanti konsumen bisa pasang sendiri," urai seorang narasumber yang tidak menjelaskan berapa harga AC tambahan tersebut jika nanti konsumen memilih Ayla termurah ini.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla akan diperkuat dengan mesin 1.0 liter (998 cc). Mesin ini akan sanggup menghasilkan tenaga sekitar 68 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 93 Nm pada 3.600 rpm. Performa mesin ini akan dikombinasikan dengan dua pilihan sistem transmisi 5 percepatan baik manual maupun otomatis. 

Dengan performa ini, calon the twin city car ini akan mampu melesat dari 0-100km/h dalam 15 detik. Untuk hasil uji coba, konsumsi BBM rata-rata mencapai 4,4lt/100km (manual) sedang untuk otomatis 4,5lt/100km. Saat dipergunakan hanya di dalam kota tercatat konsumsi BBMnya sekitar 5,3lt/100km. 

Saat ini Daihatsu Ayla Sedang Diproses di Kementerian Jika ingin melihat performa mobil ini, dating saja ke Ajang IIMS 2012 yang akan segera dibuka. The 20th IIMS 2012 akan berlangsung pada 20 - 30 September 2012 di JIExpo Kemayoran.

No comments:

Blog Archive