Tulisan Terbaru

JUS DAUN PEPAYA UNTUK OBAT DEMAM BERDARAH

Disela-sela setumpuk pekerjaan yang menguras waktu dan pikiran, kali ini postingan yang disuguhkan ke segenap sobat pembaca aku ambil dari kiriman e-mail seorang teman. Mudah-mudahan info tentang obat demam berdarah ini bermanfaat dan semoga judul postingan ini benar, walau mungkin belum ada referensi atau publikasi hasil penelitian yang dilakukan. Terima kasih teman atas kiriman email ini.
***
Cerita ini berawal dari pengalaman seorang anak laki-laki yang telah sembuh dari penyakit demam berdarah. Sebelumnya ia mengalami masa kritis di ICU ketika trombositnya mencapai angka 15 dan menghabiskan 15 liter tranfusi darah.
Ayah dari anak tersebut mendapatkan rekomendasi dari temannya tentang Juice Daun Pepaya Mentah. Setelah minum juice tersebut, trombosit temannya yang semula 45 dengan 25 liter tranfusi darah naik dengan cepat menjadi 135.. Hal ini membuat dokter dan perawat terkejut. Bahkan keesokan harinya, temannya itu sudah tidak diberikan tranfusi lagi.

Cara membuat Juice Daun Pepaya tersebut: 
Dua helai daun pepaya dibersihkan, lalu ditumbuk dan diperas dengan saringan kain (Akan didapatkan 1 sendok makan ekstrak per helai daun). Selanjutnya, air perasan ini diminum dengan 2 sendok makan 1 kali sehari. Perlu diperhatikan, Daun pepaya tersebut jangan dimasak,direbus, atau dicuci dengan air panas karena khasiatnya akan hilang. Dalam hal ini, yang diperlukan hanya daunnya saja, bukan batang atau getahnya. Rasanya sangat pahit, tetapi demi kesembuhan, harus diminum.

Pengalaman lain tentang juice daun pepaya mentah ini didapat oleh seseorang dengan kondisi yang sangat parah. Orang ini keadaannya sangat kritis, di mana paru-parunya telah mulai diisi air karena angka trombositnya yang sangat rendah.. Sampai-sampai dia kesulitan untuk bernafas. Dokter hanya bisa berkata bahwa kekebalan tubuhnya yang akan bisa membuat dia bertahan. Untungnya, ibu mertua dari pasien tersebut mendengar tentang juice daun pepaya mentah tersebut. Setelah diberikan kepada pasien, keesokan hari, trombositnya mulai naik dan demamnya mulai hilang. Juice itu terus diberikan dan 3 hari berikutnya dia dinyatakan sembuh.
Tolong sebarkan informasi ini karena belakangan ini banyak sekali kasus penyakit demam berdarah. Dengan kontribusi anda, banyak nyawa dpt diselamatkan

image: okbangetz.com

4 comments:

Fanda said...

Menarik sekali nih infonya. Setahuku sampai saat ini ada air rebusan kurma, jambu biji, air kelapa muda, kaldu daging, hingga minuman elektrolit sebagai obat demam berdarah. Ternyata daun pepaya bisa juga ya.

Tapi aku ga begitu ngerti, hasil tumbukan daun pepaya itu diperas dengan ditambah air atau tidak ya? Thanks for sharing...

lina@happy family said...

Bang, saya baru tau info ini. Makasih banget...

Bintang said...

postingannya bagus banget om Piter..thanks yah dah share

Obat Keputihan Herbal said...

pembuatan jus yang menggunakan panduan pasti lebih enak... manfaat pepaya sangat banyak baik dari buah maupun daunnya dan sangat bagus untuk kesehatan terutama mata. thanks

Blog Archive