Tulisan Terbaru

BELAJAR SELAMANYA

No one is too old to learn. Kalimat ini tentunya berlaku bagi mereka yang berprinsip bahwa belajar itu tidak mengenal usia, tidak mengenal tempat dan tidak akan pernah berhenti dengan alasan apapun. Bagi mereka selalu saja ada celah untuk diintip demi sebuah hasil dan selalu mencari jalan untuk memekarkan ide, merajut ilmu, dan mengimprove keterampilan.

Sebuah tekad dan semangat untuk mengembangkan potensi diri tentunya hanya bisa diperoleh dari belajar. Belajar tidak mengenal figur atau tempat. Siapa saja yang Anda kenal dan dimana sajapun Anda berada akan menjadi sebuah sumber belajar dan wadah menambah ilmu. Everyone is a teacher and every place is a school. Saya memperoleh kalimat yang indah ini di arikelnya Mas Yodha (blog strategi + manajemen). Ya, sumber ilmu selalu bisa dijemput dari siapapun – entah dari seorang guru, dari atasan, bawahan, rekan kerja, atau dari para pelanggan. Dan sumber ilmu juga dicegat dari lokasi mana saja : dari sekolah, dari perpustakaan, dari pasar yang penuh keramaian, atau dari lingkungan kantor yang selalu penuh dinamika.

Siapapun yang mempunyai keinginan, cita-cita, dan menyadari masih banyak celah yang ingin diintip untuk bisa berubah dan berkembang, tentunya akan menjadikan belajar sebagai acuan. So, bagi Anda yang memiliki motivasi atau dorongan yang kuat untuk berubah dan berkembang jangan pernah berhenti, dan belajarlah selamanya.

by,pieter. visit me more http://pitercentre.blogspot.com

2 comments:

Rumah Impian said...

Yang namanya belajar memang mengenal umur ya! :)

rezKY p-RA-tama said...

berkunjung....

Blog Archive