Tulisan Terbaru

6 KUNCI MEMULAI BISNIS DISELA WAKTU LUANG ANDA.

1. LAKUKAN SESUATU BISNIS SESUAI KEGEMARAN ATAU SETIDAKNYA BISA SEBAGAI HIBURAN

Apa sebenarnya kegemaran Anda? Anda Punya Hobby? Dapatkah hobby tersebut menghasilkan uang untuk Anda? Atau bahkan jika Anda tidak mempunyai kegemaran, apakah Anda rela meluangkan waktu untuk bekerja di sela-sela waktu luang Anda, tetapi Anda menyukainya dan tetap menghasilkan uang? banyak orang bekerja di akhir pekan hanya memotong rumput di tempat lain, padahal mereka bekerja sebagai pegawai dari senin - jumat. Kenapa mereka mau melakukan hal itu? karena mereka menikmatinya dan tentu mendatangkan uang bagi mereka.

1. JANGAN TUNGGU WAKTU YANG TEPAT

Waktu yang tepat kadang - kadang tidak ada dan biasanya ada di saat kita tidak siap. Segera mulai saat ini. Anda tidak akan pernah mempunyai waktu yang cukup jika menunggu tahun depan, atau menunggu anak menjadi besar atau mau mendekati pensiun. Banyak orang sukses karena segera memulai tanpa berpikir akan waktu yang tepat.

2. SUSUN SEGERA RENCANA ANDA

Segera buat rencana BISNIS apa yang sesuai dengan Anda dan sesuai dengan financial Anda. Pikirkan, berapa jam seminggu akan bekerja? PIKIRKANLAH Berapa kira-kira penghasilan Anda 1 bulan ? Apa tujuan Anda 6 bulan, 1 tahun, 5 tahun ke depan?

3. PERSIAPKAN SEGERA UNTUK BEKERJA
Tujuan yang ingin dicapai nantinya adalah sangat manis, tapi jangan terlalu berharap memperoleh banyak uang dengan waktu singkat dan tanpa kerja keras. Segala hasil tergantung kepada waktu dan kerja keras anda. Artinya segera ambil langkah untuk memulai usaha Anda dengan step by step, tanpa memikirkan hasil yang instan

4. MULAI DENGAN HAL KECIL TETAPI BERPIKIR BESAR

Memulai dengan langkah kecil sangat bagus,Anda bisa memulai sesuatu dengan yang kecil, tetapi jangan lupa berpikir besar. Jika nanti usaha yang anda mulai dengan kecil dan akhirnya ada peluang menjadi besar, Anda mesti mengatur segalanya dengan pikiran yang besar. Dan jika waktu anda tidak cukup lagi, anda bisa mempertimbangkan menerima pegawai, untuk membantu Anda.

5. PEMASARAN

Tidak masalah apakah bisnis anda kecil atau besar, berguna atau tidak, tetapi anda membutuhkan pemasaran untuk memasarkannya. Buat SEGERA kartu nama Anda, cetak Brosur , atau pemasaran dari mulut ke mulut atau bisamelalaui internet danlainnya. Mudahan2 bisnis anda akan berkembang…

Success for you

1 comment:

ANDI SUKRY said...

Info bagus neh memberi semangat baru memang terkadang kita terlalu banyak berpikir untuk meulasi sesuatu yang seharusnya dimulai sesegera mungkin.
Makasih yah

Blog Archive