Tulisan Terbaru

SAJIAN INOVATIF "MUSEUM OF ME" UNTUK FACEBOOKERS

Anda suka ke museum? Bayangkan ketika menginjakkan kaki disana dan memasuki ruangan yang  seluruhnya berisi tentang Anda,  dari foto-foto,  teman-teman,  keluarga,  kutipan favorit, video, lokasi dan semua yang menyangkut aktivitas kita di facebook.  Menarik, bukan?

Saat ini  Intel telah membuat fasilitas Museum of Me bagi para user facebook yang memuat segalanya tentang si facebooker.  Namun jangan khawatir, walau informasi kita ditampilkan di museum of  me, data-data pribadi pemakai tidak disimpan oleh pihak  intel sebagaimana mereka tulis di Term and Condition, “ Intel berkomitmen untuk menghormati privasi Anda” 


Kehadiran Museum of Me  merupakan salah satu kampanye  untuk mempromosikan Intel Core i5 prosesor. Anda dapat terhubung ke Intel Museum of Me via Facebook dan dalam hitungan detik semua data sosial dan gambar yang berkumpul di facebook akan dikemas dalam  ruangan multi-pameran seni virtual berupa video berdurasi sekitar 3 menit.

Untuk mengakses fitur ini dilakukan dengan mengklik "Connect ke Facebook". Dengan demikian kita sedang mengizinkan Intel Museum of Me mengakses indormasi kita,  menulis ke Wall, akses ke profil, ke foto dan video, dan akses ke teman-teman. Setelah pembuatan Museum of Me selesai, kita akan diminta untuk berbagi visualisasi ini dan memiliki kontrol penuh untuk mengelola semua Museum of Me.

Ingin mencobanya?  masuk ke http://museumofme.intel.com/

1 comment:

WarongKopi said...

Halo Pieter,

Bergabung lagi dunk dengan kita di WarongKopi.com

Sampai jumpa disana ya :)

Blog Archive