Tulisan Terbaru

MENUJU KELUARGA SMART INDONESIA DENGAN PERSEMBAHAN LG SMART TV SEBAGAI THE NEXT GENERATION 3D TV

Kebutuhan akan layanan Informasi, hiburan dan berbagai aplikasi ilmu pengetahuan sudah merupakan bagian yang sangat vital saat ini. Dengan berbagai rutinitas  yang cenderung serba kompleks dan monoton, manusia ingin selalu terdorong menikmati hal-hal yang mampu memberikan kesegaran, kekaguman, hiburan dan aneka informasi yang tentunya dengan suguhan yang sangat menarik.

Ketika ingin melakukan hal itu, banyak yang harus pergi ke bioskop untuk menikmati film – film terbaru, menonton acara TV seadanya di rumah atau hanya berselancar di dunia maya melalui media komputer. Pun demikian hal ini masih belum mampu memberi kepuasan akibat keterbasan waktu, tempat dan hilangnya momen indah  bersama keluarga.

Menyadari hal tersebut LG Electronics yang selalu mengusung motto Life’s Good dan tidak pernah lelah berinovasi, melahirkan produk era baru home entertainment yang sangat mengagumkan. Mereka mempersembahkan Smart TV  dan Cinema 3D TV yang dikenal sebagai The Next Generation 3D TV. Melalui layar lebar Smart TV ini, segala kebutuhan akan informasi, hiburan dan ilmu pengetahuan yang tersebar di seantero dunia dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

Bagaimana LG smart TV mampu menjadikan keluarga smart Indonesia?
Sebelum menjawab pertanyaan di atas, mari kita lihat dulu fitur-fitur unggulan yang dimiliki LG smart TV ini. Jenis Smart TV dengan seri LW5700 dan seri LW6500 tersedia dalam 42, 47 dan 55 inch widescreen, beresolusi 1920x1080 dan berbasis LED 3D TV. Fitur-fitur unggulannya yang siap memanjakan setiap pengguna dapat diuraikan sebagai berikut: 

1.“Mouse “ yang dikenal sebagai Magic Motion Remote Control. Seisi rumah pasti dengan mudah mampu menggunakannya seperti gerakan mouse PC/laptop yang dapat digerakkan kesana kemari.  Kehadiran fitur ini meniadakan tombol-tombol yang mengganggu seperti remote TV pada umumnya.
2.Fitur Smart Share. Dengan fitur ini segala data-data yang terdapat pada kamera, handphone, tablet dan smartphone bisa langsung dihubungkan dengan mudah ke layar besar LG Smart TV.
3.Jika kita ingin memberikan informasi tambahan dari konten yang ingin dipindahkan ke smart TV,  Media Link bertanggungjawab melakukannya. Fitur  ini bisa digunakan dengan menginstall aplikasi PLEX di PC, tablet, atau smartphone.
4.Internetan. Layaknya sebuah komputer, kita bisa internetan sepuasnya dengan LG smart TV. TV ini menyediakan web browser yang berfungsi menjelajah dan berselancar di dunia maya dengan mengakses ribuan informasi, hiburan, dan aneka  informasi ilmu pengetahuan.
5.Home Dashboard. Hampir sama dengan dekstop komputer, tampilan depan yang intuitif dan nyaman pada smart TV akan memberikan kendali yang mudah dan cepat bagi setiap penggunanya. Karena begitu mantapnya fitur ini,  Home Dashboard mendapatkan gelar Penghargaan Inovasi dalam Consumer Electric Show di Las Vegas tahun 2011.
6.Layanan Full of entertainment dan full of fun. Fasilitas ini mempersembahkan beragam aplikasi dan hiburan serta permainan menarik yang khusus dirancang bagi pengguna TV di rumah. LG App Store akan otomatis terupdate secara berkala melalui LG Smart TV Software Updates. 
7.LG Smart TV hadir dengan beragam konten lokal pilihan seperti Detikcom, Kaskus, Liputan 6, The Jakarta Post dan lain sebagainya. Ini dikenal dengan fitur Awhole new level of content. Konten lokal ini sangat nyaman dan aman dinikmati setiap anggota keluarga Indonesia dengan suguhan informasi dan hiburan yang menarik. Konten akan otomatis ter-update secara berkala melalui LG Smart TV software updates.

Untuk melihat lebih dekat, video berikut memperlihatkan bagaimana fitur-fitur unggulan  LG smart TV mampu mempersembahkan sebuah karya inovasi yang mengagumkan.


Dengan melihat fitur yang sangat inovatif dan aneka kemudahan yang dibawanya, sudah pasti  Smart TV akan menumbuhkan sekaligus meningkatkan daya kreatifitas, daya imajinasi, minat, penyediaan ribuan informasi, hiburan dan berbagai info dunia pengetahuan yang sangat bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. 

Tentunya Hal ini akan melahirkan keluarga smart Indonesia yang mampu berkarya, berkreasi yang siap menggapai setiap impian. Welcome Keluarga Smart Indonesia  with LG smart TV. 

No comments:

Blog Archive