Tulisan Terbaru

KUMPULAN WEBSITE PHOTO EDITING GRATIS

Anda ingin bernaksis ria dengan tampilan foto yang unik dan Indah? Postingan di blog sederhana ini ingin mengajak para pembaca untuk bisa dengan bebas berkreasi dalam mengedit foto-foto pribadi ,teman atau keluarga sehingga tampil lebih narsis, menggemaskan,unik, dan tentunya lebih cantik. Yukk langsung aja ngeronda dan utak-atik foto di bawah ini:
Picnik: 
Ini adalah photo editor gratis online untuk pengguna yang agak malas men-download software pengedit foto. Anda bisa langsung masuk ke website resmi mereka, meng-upload gambar dan mulai mengedit. Photo Editor seperti ini akan memperbaiki foto Anda hanya dalam satu klik.  
Adobe Photoshop Express: 
Dengan software ini Anda merasa seolah-olah Anda sedang bekerja di Photoshop. Anda hanya perlu mendaftar gratis, dan langsung mengedit foto.  Yang satu ini memiliki fitur untuk langsung menempatkan foto Anda di Facebook atau Twitter.  
GIMP: 
Ini adalah seperti versi gratis Photoshop dan menawarkan alat pengeditan yang paling dasar. Plug GIMP menawarkan sejumlah peluang untuk men-download sejumlah besar plug untuk lebih meningkatkan pengalaman Anda bekerja pada GIMP. 
Picartia, Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.
Hairmixer, Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.
Write On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.
Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?
Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.
Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?
Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.
Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.
Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.
Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..
Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh…. 
Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.
Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah
Mag May Pic
tampilan unik seperti seuah cover majalah
jika anda suka dengan tampilan gambar sebuah cover majalah bisa di cobanya
Gooifier.com
untuk situs yang satu ini tampilan fotonya bukan menjadi lebih baik namun lebih unik, karena dimodif seperti kartu

Selain hal di atas, masih banyak editing photo online gratis dengan aneka fitur yang sangat menarik. Beberapa diantaranya adalah: 
* Artweaver. 
* Paint.NET. 
* VCW VicMan's Photo Editor. 
* Image Forge. 
* PhotoFiltre. 
* Paint Ultimate. 
* FotoFlexer.  

Maaf, tulisan ini tidak dilengkapi link ke alamat website photo editing, tetapi hal termudah untuk mencarinya adalah, ketik setiap nama di google search, hanya beberapa detik sudah bisa terhubung.

No comments:

Blog Archive