Tulisan Terbaru

UFO BERKUNJUNG KE MALAYSIA?

UFO  atau unidentified flying object, benda misterius yang selalu membingungkan para ahli astronomi dunia ini, semakin sering saja muncul .  Sejak objek ini dilihat oleh seorang pengusaha Amerika  Kenneth Arnold pada 24 Juni 1947 dari pesawat pribadinya di dekat Gunung Rainier, Washington, si piring terbang ini kembali muncul di Sacramento, Amerika Serikat (AS) pada Kamis, (25/3).

 Menurut berita  news10.net, Ben Stoecker, seorang anggota The Mutual UFO Network yang bertempat di Sacramento mengatakan tengah terjadi sesuatu di kota itu, bahwa UFO tersebut berasal dari  planet lain atau dari Mars.

Beberapa waktu sebelumnya,UFO  muncul di langit Sydney, Australia. Objek ini diabadikan seorang ibu, Fiona Hartigan. Seorang Ahli UFO  yang bertugas mengivestigasi tanda-tanda keberadaan alien yang mendedikasikan 35 tahun hidupnya menyelidiki penampakan UFO dan penculikan alien, Bill Chalkermengaku percaya bahwa penampakan yang diabadikan Hartigan adalah nyata, bukan rekayasa.

Pada Jumat, 26 Maret 2010,bumi kembali didatangi tamu misterius ini yaitu di perumahan Taman Sri Andalas, Selangor,Malaysia. Warga  mengaku tiga kali melihat benda aneh di atas langit di sekitar lokasi perumahan. Sebelumnya, pada 16 Maret lalu, sejumlah warga setempat melihat UFO di awan Selangor.

Benda itu terlihat memutar di atas langit selama beberapa lama. Ketika kabar itu mulai menyebar, sekitar 20 orang warga sekitar menyiapkan peralatan untuk mengabadikan momen UFO. Mereka sudah menunggu penampakan UFO. Dilaporkan, objek terbang itu kerap muncul sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

Li Kangwei (26) mengaku berhasil melihat UFO itu melalui teleskop. Bentuknya pipih-oval seperti piring terbang berwarna biru. Ketika benda itu terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur-angsur berubah menjadi merah dengan kecepatan melebihi pesawat.

image:http://brucemhood.files.wordpress.com/2009/02/ufo.jpg

2 comments:

Ifoell Van Hulondhalo said...

nice info pak....
Salam Kenal

Anonymous said...

Untung, ga ke rumah aku....

thanks atas infonya

Blog Archive