Tulisan Terbaru

Bahasa Indonesia sudah tersedia dalam mesin penterjemah Google

Berita gembira dari Google! Bahasa Indonesia telah dimasukkan ke dalam mesin penterjemah google. Menurut Paman Google mesin penterjemah yang dimiliki oleh mereka saat ini adalah yang terbaik, karena menggunakan banyak jenis vocabulary. Kita juga bisa berpartisipasi ke mesin ini untuk memberikan hasil terjemahan yang paling sesuai dengan kata atau kalimat yang akan diterjemahkan.
Saat ini, mesin penterjemah Google telah mendukung 35 bahasa Internasional. Dengan masuknya Bahasa Indonesia ke dalam mesin ini, akan banyak membantu kita yang masih belum fluent in English. Terutama teman-teman yang suka menjelajah dunia maya. Selain bisa menterjemahkan kata, kalimat, dan paragraf, yang paling istimewa adalah mesin ini mampu menterjemahkan satu halaman website penuh dari bahasa asing ke bahasa Indonesia dan sebaliknya. Untuk memperoleh hasil terjemahan yang lebih baik, bahasa english digunakan sebagai jembatan ke bahasa lainnya. Misalnya jika Anda ingin membaca website berbahasa slovenia, Jepang,Vietnam,dll pertama sekali terjemahkan dulu ke english, lalu ke indonesian, dan sebaliknya.

Dengan masuknya Indonesian ke mesin penterjemah google, maka manfaat yang kita peroleh adalah:
  1. Kita sudah bisa menterjemahkan dan membaca halaman yahoo,google,msn, artikel berbahasa asing, bisnis online luar negeri, berita dari CNN, dll dalam bahasa Indonesia.
  2. Kita tidak susah lagi membuat postingan berbahasa inggris atau bahasa lainnya
  3. Sangat membantu para pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan, dan siapa saja dalam menyelesaikan berbagai tugas.
  4. Jika selama ini website anda hanya memunculkan iklan layanan masyarakat dari GA, dengan mesin ini kita sudah bisa menterjemahkan seluruh halaman website ke bahasa asing. Akhirnya iklan GA muncul..
  5. Kita berkesempatan meraih hadiah 10 juta usd untuk memberikan ide brilliant dalam bahasa inggris sehubungan dengan ulang tahun google yang ke 10.

Jika Anda ingin melihat halaman ini dalam

bahasa inggris, klik saja disini


mari segera ke mesin penterjemah ke halaman ini

http://translate.google.com/translate_t#

Semoga bermanfaat

Piter M.S

Visit me more in tips and info; and piter image collection

3 comments:

Anonymous said...

bisa dicoba utk program paid to review kan om :D.om minta duit utk jajan permen :D

diNa said...

Huebaaattt... smkn canggih ajah!!

diNa said...

Wah.. tambah canggih aja yah.. :)

Blog Archive