Tulisan Terbaru

PPC alternative mengatasi pengangguran?

Sobat.. tulisan ini muncul, karena barusan saya ngobrol-ngobrol dengan saudara yang sudah dua tahun belum memperoleh pekerjaan sejak dia menyelesaikan studynya dari Diploma jurusan Akuntansi. “ kamu sudah kerja?” “belum bang”. “Sudah melamar kemana saja?” “Sudah entah kemana-mana Bang, tapi belum diterima.”
Saya yakin kejadian seperti ini masih banyak di sekitar kita. Para sobat yang masih jobless tersebut mempunyai latar belakang dan alasan yang berbeda. Sudah kesana kemari cari kerja gak dapat - dapat, diberi pekerjaan yang tidak sesuai, ditolak, mau buka usaha tidak ada modal,dll. Akhirnya ya jadilah pengangguran.
Trus apa yang mestinya dilakukan? Menurut saya, pengganguran itu identik dengan tidak punya uang, karena kalau punya uang sudah pasti buka usaha sendiri.
So, salah satu alternative yang perlu dilakukan saat ini (sambil cari kerjaan ) adalah:
1. Kuasailah dunia internet dengan segala isinya.
2. Milikilah sebuah website yang gratis.
3. Promosikan website kemana dan kesiapa saja
4. Mendaftarlah ke berbagai bisnis di internet ( salah satu Speedyads atau PPC local, dll )
Saya sarankan speedyads dan PPC local, karena mensupport bahasa Indonesia dan sesuai dengan customer di Indonesia. Kalau Google Adsense hanya mensupport bahasa Inggris, tetapi bukan berarti Google Adsense tidak bisa diikuti, cuma harus lebih bekerja keras belajar bahasa inggris dan mencari customer dari seberang sono. Tetapi jika sudah matang dan mantap, Google Adsense juga salah satu alternative.
Semua program PPC tersebut tidak memerlukan modal atau membuat surat lamaran, hanya sign up atau register anda sudah mulai bekerja ( tidak jobless lagi dong), bekerjalah dengan tekun, bijak, disiplin, dan tetap belajar ilmu pemasaran website, akhirnya apa yang kita tanam sudah bisa panen dan menghasilkan.
Kalau orang bertanya, “ Kamu kerja di mana?” Jawabnya, “Saya kerja di perusahaan Speedyads atau bekerja di Google”. Heheheheeh…Eitzzzzz???…:)

Semoga bermanfaat
Piter m.s

5 comments:

Blogger Addicter said...

lagi..lagi..tips dan sharing yg bermanfaat om, salut saya..membantu jg bagi yg belum mendapatkan pekerjaan..

sukses om :)

kapanpun said...

kalau masih kuliah ppcnya apa bung?? maklum masih menimba ilmu nie om

ipanks said...

nah ini dia saran yg bagus. hehehe makasih y om piter

Qori said...

saya sudah mencoba,tp tak menghasilkan ,,,
gimana ini?
dan tambahan saya belum punya Rekening.

sumantri said...

kami dari situs iklan baris gratis tanpa daftar www.iklanjaya.com mau menawarkan kepada anda banner online dengan harga murah bisa tampil di dua website di www.iklanjaya.com dan www.web-iklan.com cukup 150rb untuk tampil 3 bulan 2 bulan di iklan jaya 1 bulan di web-iklan kesempatan terbatas page rank google 2

Blog Archive