Tulisan Terbaru

VIDEO SEPASANG KUPU-KUPU PUTIH


Hari ini tepatnya Minggu tanggal 06 Januari 2013. Sebelum berangkat beribadah Minggu, saya olah raga pagi sejenak sambil berjalan – jalan mengitari pekarangan rumah sembari  memperhatikan bunga dan pohon mangga yang baru seminggu saya tanam.

Setelah hampir 20 menit  saya berhenti dan duduk di bangku yang tersedia tepat di sudut pagar pekarangan rumah untuk istirahat dan menikmati hangatnya sinar mentari pagi. Sambil utak-atik blackberry untuk memeriksa isi email dan pesan yang masuk, tiba-tiba pandangan saya tertuju pada seekor kupu-kupu putih yang terbang rendah di atas rerumputan.

 Tak lama kemudian muncul seekor kupu-kupu lagi yang juga berwarna putih. Kedua kupu-kupu itu pun  saling mendekat lalu terbang bersama-sama persis di dekatku. Iseng-iseng aku  mengabadikan momen itu. Kedua kupu – kupu itu tampak bersuka ria terbang kesana kemari dengan senangnya.

Beberapa saat kemudian salah satunya hinggap di rerumputan dan yang satunya hinggap ke sekuntum  bunga kecil. Si kupu-kupu itu tampaknya  menghisap sari sang bunga. Tak berapa lama, ia pun terbang lagi dan sikupu yang satu langsung menemuinya kembali  lalu keduanya terbang ke atas pohon, semakin tinggi hingga menghilang.

Momen itu saya upload ke youtube. Semoga saja siapa yang melihatnya akan merasa terhibur dan senang menikmati sepasang makhluk ciptaan Tuhan itu.

Berikut videonya:)



No comments:

Blog Archive