Tulisan Terbaru

APPLE akan segera "MELAHIRKAN" iPAD 3

Hanya dalam tempo 2 tahun sejak 2010, Apple meluncurkan 3 generasi tablet computer  berturut-turut. Diawali Tablet  iPad 1 yang diluncurkan pada bulan April 2010, kemudian iPad 2 hadir dengan fitur yang lebih canggih pada bulan Maret 2011 dan berita terakhir dari Apple, iPad 3 akan segera dirilis pada              Maret-April tahun 2012.

Dengan fitur-fitur iPad 3 yang semakin menarik dan mampu memanjakan para pemakainya kapan dan dimana pun, sepertinya  iPad 1 dan 2 akan kalah pamor. Lantas kemana kedua tablet pendahulu  ini? Menurut Apple perlahan-lahan produksinya akan dikurangi walau kedua tablet tersebut masih tinggi peminat. Ini dilakukan agar peluncuran  iPad 3 menjadi momen ditunggu-tunggu, siap dijual dan mampu memikat para penggemar dengan segala fitur canggihnya.

Spesifikasi dan bentuk Apple iPad 3 masih belum diumumkan. Namun sedikit bocoran yang diperoleh, iPad 3 memiliki kemampuan display Retina setajam retina mata yang  dua kali lipat dari resolusi iPad 2. Dengan fitur ini  iPad 3 akan sedikit lebih tebal.

Peluncuran Aple iPad 3 direncanakan pada kuartal pertama 2012 dan tahap pertama akan diproduksi sekitar 10 juta unit. Pemesanan komponen-komponen iPad 3 sedang dikerjakan saat ini dan sekitar bulan Pebruari akan dirakit dan siap diluncurkan pada bulan tersebut yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun salah satu pendiri Apple, Steve Jobs.

So, bagi para user yang saat ini memiliki iPad 1 dan 2, siap-siap menyambut kehadiran  iPad 3 dan bagi yang belum pernah memiliki iPad, ini kesempatan terbaik untuk segera memilikinya karena iPad 3 dipastikan akan hadir dengan segala kemampuannya.

No comments:

Blog Archive