Tulisan Terbaru

PEMENANG UTAMA LIVE BORDERLESS SPEAK UP CHALLENGE 2009


Tak disangka dan tak diduga ketika pagi ini saya melihat daftar Pemenang Utama Live borderless speak up challenge 2009, saya terpilih sebagai Pemenang Utama kategori Blogger, dengan hadiah utama LG Home Theater HT554TM. Ternyata dengan keseriusan, kesabaran, banyak belajar serta kerja keras, kadang-kadang rejeki itu berpihak pada kita. Terus terang saya sangat senang dengan terpilihnya sebagai Pemenang Utama, karena dari berbagai kompetisi yang pernah saya ikuti, inilah yang menjadi hal yang sangat mengagetkan saya. Dengan judul ide Blog Sebagai Syarat Mutlak Calon Guru, maka pihak panitia memilih ide ini sebagai pemenang utama. Untuk selanjutnya, semoga ide ini bisa diterapkan dan membawa guru menjadi pelaku dunia TI yang bisa mendidik dan memberi sumbangsih dalam dunia blogger Indonesia.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang selalu memberi kesehatan  dalam ngeblog dan melahirkan ide untuk dituangkan dalam lomba ini, terima kasih juga kepada pihak LG, dan seluruh sobat-sobat blogger dimana saja berada.

Oh ya pengumumannya ada di sini.


5 comments:

reni said...

*keprok keprok*
Salut banget Bang atas keberhasilannya... Selamat ya...!
Semoga jadi semakin bersemangat utk tetap menulis dan menuangkan ide-2 lainnya. Bravo..!

lina@happy family said...

Wah, jadi pemenang utama ya Bang, selamat yah...
Tapi memang pantes, idenya bagus banget!

Blog Bisnisku said...

selamat...selamat....tambah semangat yach

Anonymous said...

Puji Tuhan...
Selamat ya, bang Piter.

Modal tulisan bisa dapat penghargaan. Salut-salut..

Tetap menulis dan tetap semangat..
Horas ^^

budiawanhutasoit said...

selamat ya lae,
semoga bisa lebih berkarya lebih lagi..

Blog Archive