Tulisan Terbaru

NGEBLOG, JANGAN TERLALU SERIUS

Yang namanya ngeblog kadang-kadang bisa menyita waktu dan pikiran, apalagi kalau sudah terjun dalam berbagai aktivitas blogging seperti membuat  postingan yang berhubungan dengan meraih sukses, cara membuat blog, bisnis internet, google adsense, bisnis pulsa, kerja keras, bisnis gratis, membuat facebook, cara promosi blog, lowongan kerja, kumpulan soal-soal, artikel bisnis, renungan, motivasi diri, dll. Kadang-kadang sampe lupa makan dan tidur. Disela-sela waktu ngeblog tentunya kita harus bisa atur waktu untuk bersenang-senang. Cara yang paling mudah adalah membaca cerita lucu atau foto lucu, nah agar sobat-sobat tidak terlalu banting tulang dalam ngeblog, yukk kita lihat animasi berikut, siapa tahu bisa membuat Anda tersenyum dan membuat rileks...


picard shoots goonie boy animated gifs



10 comments:

blognya ipank said...

wah, bener juga sobat.. tapi ane udah kena virus blogging sob..hehe..gak ngeblog shari aneh rasanya..haha..happy blogging sob!

blognya ipank said...

wah son, ane uda ketagihan virus blogging..hehe..gak ngeblog shari hampa rasanya..wkwkwk..happy blogging sob..

formulablogger.com said...

gw juga santai aja...tp kadang-kadang untuk menyenangkan hati robot google...aku kehabisan ide..atau ga bisa keluarkan isi otak..mampet untuk update konten

lina@happy family said...

Saya paling suka sama yang penguin..
Dua hari susah online karena masalah koneksi, udah bikin senewen!

Anonymous said...

Betul, bang Piter. Nge-blog jangan terlalu serius.. Tapi, bisa jadi itu tergantung niat awalnya, bang. Kalau niat awalnya adalah ngeblog untuk meraup dollar alias mencari duit, pasti ngeblognya harus serius, kalau tidak dollarnya melayang. Hehe.. Kalau aku sih tujuan ngeblognya untuk mencari tempat melampiaskan pemikiran dan mencari kawan baru. Kalau ketiban dollar, syukur... Kalau nggak pun, ya nggak papa ^^.
Yang penting ngeblognya dinikmati..

Horas...

-Gek- said...

Gambar pinguinnya paling lucu!
Haha. kalo saya udah kena "Bloginsomnia" stadium 1, hih.. bisa nambah ni.. :)

sabirinnet said...

mantap dan membuat saya terhibur, karena sudah 3 jam duduk aja nich, hahahaa

rumah blogger said...

lucu-lucu ya, ilmu kebal rupanya tuh, hehehee

surya said...

benar bang, tapi bagaimana sudah seperti candu nih kita ngeblog susah di hentikan.

cari uang said...

ha.. ha.. ha... untung ente mampir, klu ga mampir...ane kan jadi ga tau klu ada res area juga di alam blog. Txu atas terapinya boz.

Blog Archive